Pemeran di film Medellin (Sumber gambar: Prime Video)

Poster Medellin Resmi Rilis, Film Komedi Penuh Aksi Laga Karya Franck Gastambide

05 April 2023   |   19:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Prime Video resmi merilis poster untuk film Medelline. Poster film aksi laga penuh cerita jenaka ini meluncur jelang penayangan eksklusifnya pada 2 Juni 2023 di platform streaming Amazon itu. Medellin siap tayang di 240 negara serentak, menampilkan bintang spesial Mike Tyson, Ramzy Bedia, Raymond Cruz, dan masih banyak yang lain. 

Franck Gastambide menjadi pengkarya di balik film petualangan menegangkan ini. Film ini juga merupakan ide orisinal yang dibuat bersama Gastambide dan Charles Van Tiegham, diproduksi di bawah naungan Kowloon Film.

Sementara itu, Ramzy Bedia akan berperan sebagai karakter utama di film ini. Dia bertindak sebagai Reda, sang kakak yang akan melakukan segala cara untuk menjemput adiknya dari tangan-tangan berbahaya. 

Baca juga: 4 Fakta Unik Air: Courting a Legend, Film Tentang Lahirnya Sepatu Legendaris Air Jordan

Mengambil latar tempat di Kolombia, Medellin menceritakan misi penyelamatan adik Reda, Brahim yang merupakan seorang YouTuber muda yang disandera oleh sekelompok kartel berbahaya bernama Narcos. Demi melancarkan upaya itu, Reda sudah memiliki berbagai rencana matang di kepalanya. Rencana-rencana ini terbilang sederhana tetapi cukup gila.

Lantaran otoritas Prancis tampak tak berkutik dengan nasib adiknya, Reda ingin membentuk sebuah tim di bawah pimpinannya untuk melancarkan serangan ke Kolombia. Rencana penuh risiko itu mau tak mau diambil oleh Reda bersama Stan dan Chafik yang merupakan temannya.

Dengan bantuan Marissa dan Robbie, dua orang penting dalam kepolisian Kolombia, di mana salah satunya adalah mantan agen di Amerika, rencana awal Reda mulai berjalan. Reda berhasil melacak Brahim dan mencoba merebutnya dari cengkraman Narcos.

Petualangan berbahaya pun dimulai. Namun, belum sampai pada akhir misi, suasana mendadak kacau balau. Hal itu diperburuk dengan keputusan gilanya untuk menculik sang anak dari pemimpin kartel berbahaya. Anak itu ditawannya untuk membuat tebusan perjanjian bahwa kartel tersebut harus mengembalikkan adiknya jika ingin sang anak selamat.
 

Poster Medellin (Sumber gambar: Prime Video)

Poster Medellin (Sumber gambar: Prime Video)

Selain meluncurkan poster, Amazon Prime Video juga turut merilis cuplikan film Madellin dengan durasi 2 menit 2 detik. Video singkat itu menggambarkan sedikit situasi dari berbagai rencana Reda bersama temannya dalam merebut kembali sang adik.

Adegan Medellin yang dirilis di kanal YouTube Amazon Prime Video France itu banyak memperlihatkan situasi menegangkan saat Reda dan kawan-kawan terlibat aksi adu tembak, berlarian di atas genting, kejar-kejaran di jalanan, hingga cuplikan saat Brahim disekap oleh Narcos.

Judul Medellin sendiri sebetulnya menggambarkan salah satu kota penghasil kopi terbesar di dunia. Medellin merupakan kota kedua terbesar yang ada di Kolombia setelah Bogota. Film Medellin mengangkat keseruan petualangan para aktor dan aktrisnya untuk menyelamatkan keluarga. Hal itu juga turut menjadi pesan moral yang dihadirkan film Medellin selain pesan pertemanan.
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Riset: 72 Persen Masyarakat Indonesia Gunakan Internet untuk Belanja

BERIKUTNYA

Kiat Meningkatkan Imun Anak yang Lahir Caesar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: