My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom! Season 2. (Dok. iQiyi)

9 Anime Fantasi & Romantis Ini Pas Buat Ditonton Akhir Pekan

16 July 2021   |   20:58 WIB

6. Remake Our Life!
Eksplorasi terhadap kisah kegagalan dan kesempatan kedua dieksplorasi dalam anime ini, di mana kalian akan menjumpai Hasiba Kyouya yang merupakan seorang pembuat gim yang gagal dalam merintis usahanya.

Dia kemudian dibawa kembali ke waktu 10 tahun yang lalu saat dia belum masuk ke perguruan tinggi dan akhirnya memanfaatkan kesempatan tersebut untuk melakukan segala hal agar tidak kembali gagal. Ikuti perjalanan Kyouya setiap hari Sabtu pukul 19.30 WIB.


7. Sonny Boy
Unsur supernatural menjadi ciri khas dalam anime ini, di mana terjadi adanya perpindahan dimensi lain yang menyebabkan 36 siswa dan siswi di sebuah sekolah terjebak di dalamnya hingga akhirnya harus bergantung dengan kehidupan tempat mereka ada saat ini.

Ingin tahu bagaimana perjalanan dan eksplorasi mereka di dunia lain? Saksikan aksi mereka setiap Kamis pukul 23.30 WIB.

Sonny Boy. (Dok. iQiyi)

Sonny Boy. (Dok. iQiyi)

8. I’m Standing on Million Lives Season 2
Pecinta anime mitologi, mari merapat! I’m Standing on Million Lives hadir dengan ceirta tentang Yotsuya Yuusuke dan dua temannya yang dipindahkan ke sebuah dunia yang dihuni oleh makhluk mitologis.

Mereka harus berpetualang untuk menyelesaikan permainan agar bisa hidup dan melindungi dunia nyata dari para entitas yang mereka temui. Aksi mereka bisa kalian tonton setiap Sabtu pukul 23.00 WIB.

9. Girlfriend, Girlfriend
Anime romantis komedi ini hadir dengan cerita tentang Naoya yang baru saja berpacaran dengan Saki Saki. Akan tetapi, cerita kemudian mengungkap bahwa teman sekelasnya menyukai Naoya.

Kisah Naoya yang harus berpacara dengan Saki Saki dan teman sekelasnya bisa kalian saksikan setiap Sabtu jam 13.55 WIB.

Editor: Fajar Sidik
 
1
2


SEBELUMNYA

Mau Nonton Pertandingan Esport Free Fire All Stars 2021, Ini Jadwalnya

BERIKUTNYA

Pembalap Budi JVS, Selain Lihai di Lintasan Juga Lihai di Bisnis Vape

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: