Serial animasi Jepang, kiri ke kanan: The Detective is Already Dead, The Case Study of Vanitas, dan How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom. (Dok. iQiyi)

Simak Rekomendasi Tayangan Film & Anime iQiyi Bulan Juli saat PPKM

05 July 2021   |   16:50 WIB

Terbatasnya aktivitas di luar rumah membuat Genhype harus putar otak untuk mencari berbagai alternatif dalam berbagai kegiatan, termasuk mencari hiburan melalui tontonan film dan animasi Jepang.

Mulai dari film misteri-thriller hingga animasi fantasi, simak lima rekomendasi film dan animasi Jepang yang bisa Genhype saksikan di iQiyi!

1. Pipeline
 

Mengangkat unsur pencurian atau heist, film yang menghadirkan Lee Soo-hyuk dan Seo In-guk sebagai pemeran utamanya ini berkisah tentang enam pencuri yang ingin melakukan pencurian minyak di dalam sebuah terowongan bawah tanah di Korea Selatan demi mengubah nasib mereka.

Enam orang tersebut, yaitu Gunwoo (Lee Soo-hyuk), Pindol (Seo In-guk), Jeob-sae (Eum Moon-suk), Na (Yoo Seung-mok), Geun-sab (Tae Hang-ho), dan Counter (Bae Da-bin) yang berada dalam satu tim itu harus menghadapi berbagai tantangan yang tak mereka duga sebelumnya ditambah risikonya semakin sulit.

Akankah mereka bisa melakukannya atau justru mereka akan gagal? Temukan jawabannya pada penayangan perdananya di tanggal 23 Juli 2021.

2. Recalled

Beraliran misteri-thriller, film ini bercerita tentang perempuan bernama Soo-jin (Seo Ye-ji) yang bisa melihat masa lalu seseorang setelah terbangun dari kecelakaan. Di saat yang berlainan, dia juga bisa bermimpi tentang seseorang tak berwajah yang terus mengejarnya sehingga dia sulit untuk kembali ke kehidupan normal bersama suaminya.

Setelah bisa melihat masa depan, Soo-jin menghabiskan waktunya untuk membantu orang lain yang mengalami kesulitan. Tapi, berbarengan dengan itu perempuan tersebut menyadari ada rahasia yang disembunyikan suaminya dan seorang detektif mencurigai suami Soo-jin atas keterlibatan pria itu dalam kasus pencurian.

Aksi Soo-jin untuk mencari kebenaran bisa Genhype tonton mulai 31 Juli 2021.

3. The Case Study of Vanitas
 

Animasi Jepang ini mengajak Genhype untuk berpetualang bersama dengan musafir abad ke-19 asal Paris, Prancis bernama Noé Archiviste untuk mencari sebuah kitab terkutuk. Saat perjalanan, Noé bertemu dengan Vanitas, orang yang mengaku sebagai dokter dan ahli vampir, dan akhirnya mereka sepakat untuk bekerja sama.

Tanpa Noé ketahui, Vanitas adalah vampir yang lahir di bulan biru dan diasingkan oleh kaumnya yang kebanyakan lahir di bulan merah. Karena itulah, dia bersumpah akan membalaskan dendam sebagai akibat dari perlakuan yang dia terima.

Petualangan Noé dan Vanitas bisa Genhype tonton segera di bulan ini.

4. The Detective is Already Dead
 

Berkisah tentang siswa sekolah menengah tahun ketiga Kimiko Kimizuka dan mantan asisten dekektif bernama Siesta, animasi ini akan mengeksplor petualangan menantang maut selama tiga tahun yang mereka lakukan dengan akhir bahwa Siesta meninggal sebelum waktunya.

Kimihiko yan ditinggal sendirian berusaha untuk kembali menjalankan kehidupan normal setelah kematian Siesta. Ingin tahu kelanjutan cerita Kimihiko? Animasi ini akna segera tayang di bulan ini.

5. How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom
 

Memiliki konsep kerajaan, How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom membawa Genhype ke dalam cerita Souma Kazuya yang harus membangun kembali kerajaan Elfrieden setelah kakeknya meninggal.

Meski Souma adalah pemuda biasa, tetapi dia memiliki logika dan pengetahuan modern yang bisa membuatnya bertekad untuk meluncurkan berbagai kebijakan serta membangun kembali sistem keuangan dan politik kerajaan yang selama ini dianggap tidak adil.

Dalam menjalankan rencananya, dia melakukannya dengan bertunangan dengan sang putri kerajaan untuk menduduki takhta dan mengumpulkan orang-orang berbakat untuk membantu mewujudkan impiannya.

Perjuangan Souma dan teman-temannya bisa Genhype saksikan di bulan ini.


Editor: Indyah Sutriningrum

 
SEBELUMNYA

Ini Daftar Perangkat Xiaomi yang Bakal Kebagian Android 12

BERIKUTNYA

Ini 10 Hal yang Harus Dilakukan Ibu Hamil jika Terinfeksi Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: