Kim Seon-ho (Sumber gambar: Kim Seon-ho Official Instagram)

7 Bulan Vakum di Media Sosial, Kim Seon-ho Tulis Pesan Menyentuh untuk Penggemar

09 May 2022   |   09:17 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah vakum dari media sosial selama tujuh bulan, aktor Korea Selatan Kim Seon-ho akhirnya kembali menyapa penggemarnya. Tepat sehari sebelum ulang tahunnya, Sabtu (7/5/2022), Seon-ho mengunggah sebuah postingan pertamanya setelah lebih dari setengah tahun menghilang.

“Saya minta maaf karena saya telah membuat kalian melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya,” tulis Seon-ho melalui akun Instagram pribadinya. Aktor berusia 35 tahun itu mengucapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang telah memberikan perhatian saat hari ulang tahunnya.

“Terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini juga dan mengirimi saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya terima,” tulis pemeran drama Hometown Cha Cha Cha itu.

Bagi Seon-ho, pesan dan harapan para penggemar pada hari ulang tahunnya sangatlah berarti. “Saya akan mengingat perasaan berharga yang telah kalian ungkapkan kepada saya dan saya akan menjadi aktor yang dapat membalas dukungan kalian,” ungkapnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? (@seonho__kim)


Baca juga: Kim Seon Ho Donasikan 50 Juta Won untuk Anak-anak Penderita Leukimia

Menurut laporan dari The Korea Times, para penggemar Seon-ho menyumbangkan sebanyak US$7900 atau sekitar Rp 114 juta untuk organisasi amal Community Chest of Korea pada Minggu (8/5/2022), untuk merayakan ulang tahun sang idola.

Terbaru, Kim Seon-ho dilaporkan sedang menjalani proses syuting film Sad Tropics bersama Go Ara, Kim Kang-woo dan Kang Tae-ju. Sad Tropics adalah film yang menceritakan mantan petinju yang melarikan diri lantaran dalam bahaya usai diburu oleh kekuatan misterius.

Sebelumnya, jelang akhir 2021, Kim Seon-ho membuat heboh pemberitaan karena dituduh memaksa mantan kekasihnya untuk melakukan aborsi. Namun, Dispatch mengungkapkan kebenaran di balik hubungan Seon-ho dengan mantan kekasihnya itu.

Setelah kontroversi itu mencuat, Seon-ho mengurangi kegiatannya di depan publik. Meski telah meminta maaf secara resmi, Seon-ho mengalami sejumlah kerugian mulai dari pembatalan proyek film, acara televisi, hingga pencabutan sebagai bintang iklan di beberapa produk.
 

SEBELUMNYA

Libur Lebaran Usai, Simak 6 Kiat Kembalikan Produktivitas

BERIKUTNYA

Raup Rp6,5 Triliun, Film Doctor Strange 2 Debut Box Office secara Global

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: