Pengunjung melihat karya fotografi yang dipamerkan dalam Jakarta International Photo Festival (JIPFest) 2022 di Taman Langsat, Jakarta. (Sumber foto: JIBI/Bisnis/Fanny Kusumawardhani)

Jadwal Acara Akhir Pekan di Jakarta 8-10 September 2023, JIPFest sampai Ahn Hyo-seop Fan Meeting

08 September 2023   |   13:06 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Akhir pekan jadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Setelah lelah beraktivitas dari Senin sampai Jumat, pada waktu ini mereka bisa melakukan berbagai kegiatan menarik sendirian atau bersama teman dan keluarga, untuk menyegarkan tubuh dan pikiran, supaya mood tetap bagus..

Nah, bagi kamu yang suka jalan-jalan dan menghadiri event, Minggu pertama September 2023 ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti pameran, konser, sampai acara jumpa penggemar. 

Pada 8-10 September, bakal ada pameran fotografi sampai makanan yang akan digelar hampir sebulan penuh. Selain itu Jakarta juga akan kedatangan musisi serta aktor populer asal Korea Selatan yang punya basis penggemar besar. Nah Genhype, yuk simak sejumlah acara menarik yang akan digelar pada akhir pekan 8-10 September 2023. 

Baca juga: Cek 5 Pameran Seni Rupa September 2023, Ada Ruth Marbun & Iwan Suastika
 

1. JIPFest (9-25 September)

JIPFest (Sumber Foto: JIPFest)

JIPFest (Sumber Foto: JIPFest)

Jakarta International Photo Festival (JIPFest) merupakan platform yang mempertemukan fotografer dan masyarakat untuk saling bertukar wawasan dengan menyoroti isu-isu krusial, membuka dialog, dan memperkaya perspektif. Sebagai festival fotografi internasional, JIPFest juga bertujuan untuk membina dan mendorong fotografer Indonesia ke kancah global, sehingga bisa meningkatkan kapasitas fotografer untuk menciptakan gambar-gambar yang memukau.

Bagi kamu yang tertarik dengan fotografi atau ingin belajar langsung dengan ahlinya bisa langung datang ke JIPFest. Festival ini diselenggarakan selama 17 hari mulai 9-25 September 2023, dengan 16 program dan 72 acara inti. JIPFest juga akan menghadirkan 100 bintang tamu lokal dan internasional.

JIPFest akan dilaksanakan di kawasan Blok M, dengan 7 titik lokasi, yatu M Bloc Space, Teater Bulungan, Kala di Kalijaga, Kala Karya, Lamandau House, Lokaholik, dan Mal Blok M.

Berikut adalah harga tiket JIPFest:
  • Daily Pass (Rp25.000): Tiket berlaku untuk akses semua lokasi JIFEst selama satu hari di program Exhibition, Photo Fair, dan Fringe.
  • Festival Pass (Rp75.000): Tiket berlaku untuk akses sepanjang festival dan semua program di JIPFest.
  • Talk Show Pass (Rp30.000): Tiket berlaku untuk satu hari dengan bonus harian untuk mengunjungi Exhibition, Photo Fair, dan Fringe.


2. 165 Halal Fair (8-10 September) 

165 Halal Fair (Sumber Foto:

165 Halal Fair (Sumber Foto:

165 Halal Fair akan digelar pada 8-10 September 2023 di Granada Ballroom Menara 165, TB Simatupang, Cilandak Timur, Jakarta Selatan. Event ini bisa dihadiri tanpa biaya tiket masuk alias gratis.

165 Halal Fair menyediakan sejumlah hal menarik untuk kamu yang tertarik dengan halal traveling atau halal lifestyle. Mulai dari paket tur, kapal pesiar, airlines, sharia property, halal food, sampai info tiket hotel dan wisata. Tal ketinggalan ada juga bidang kecantikan dan fesyen seperti acara terkait sharia fashion, sharia wedding, dan sharia cosmetic
 

3. BOL4 Asia Tour In Jakarta 2023 (9 September)

BOL4 Konser Asia (Sumber Foto:

BOL4 Konser (Sumber Foto: Twitter/@ckstarid)

BOL4 atau yang juga dikenal sebagai Bolbbalgan4 akan menggelar konsernya di Balai Sarbini pada 9 September 2023 pukul 20.00 WIB. Selain Jakarta, BOL4 juga menyambangi kota-kota besar lain dalam rangkaian tur konsernya, seperti Macau, Tokyo, dan Singapura.

BOL4 adalah grup musik beranggotakan Ahn Ji-young yang dibentuk oleh Shofar Music pada 2016. Awalnya grup ini memulai debut mereka dengan formasi duo, tapi salah satu membernya Won Ji-yoon keluar pada 2020 lalu. Sejumlah lagu mereka yang populer mulai adalah Galaxy (2016), Some (2017), Travel (2018), dan Stars Over Me (2019). Berikut harga tiket konser BOL4.
  • CAT 1 - Standing (Rp 2.500.000)
  • CAT 2 - Seating (Rp 2.100.000)
  • CAT 3 - Seating (Rp 1.500.000) 


4. Ahn Hyo-seop Asia Tour Here and Now (9 September) 

Ahn Hyo Seop Fan Meeting (Sumber Foto/Instagram/@mecimapro)

Fan meeting Ahn Hyo Seop (Sumber Foto: Twitter/@infodrakor_id)

Aktor Ahn Hyo-seop merupakan aktor asal Korea Selatan yang terkenal dengan perannya dalam drama Dr Romantic musim kedua dan ketiga sebagai Seo Woo-jin, seorang dokter bedah jenius. Ahn Hyo-seop akan menggelar fan meeting di Jakarta yang bertajuk 2023 Ahn Hyo Seop Asia Tour The Present Show In Jakarta 'Here and Now'.

Acara fan meeting tersebut akan digelar pada 9 September 2023 di Kasablanka Hall, Jakarta. Nah Genhype, berikut daftar harga tiket fan meeting Ahn Hyo Seop. Semua kategori tiket merupakan numbered seating dan akan mendapat Hi-Bye Session dengan Ahn Hyo-seop. 

Baca juga: 6 Jadwal Fanmeeting dan Konser Artis K-Pop September 2023, dari Kim Bum sampai SMTOWN

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Belajar Membuat Kain Ecoprint yang Ramah Lingkungan

BERIKUTNYA

Kurangi Stres dan Junk Food, Ini Kiat Menjaga Kesehatan Janin dan Ibu Hamil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: