Sumber gambar : Village Resort Bogor by Waringin Hospitality

Pilihan Resor & Vila di Bogor untuk Akhir Pekan

25 July 2022   |   05:05 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Bogor menjadi salah satu lokasi wisata yang banyak dikunjungi masyarakat untuk healing atau sekadar melepas penat. Lokasinya yang asri dan alami dengan udara yang sejuk membuat kota Bogor menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat perkotaan yang ingin menikmati liburan.

Tak mengherankan juga jika di daerah Bogor dan Puncak banyak terdapat vila atau resor yang digunakan untuk menginap, terutama pada akhir pekan. Salah satu resor hotel yang bisa menjadi pilihan masyarakat yang ingin staycation adalah the Village Resort Bogor by Waringin Hospitality.

Resor yang berlokasi di kawasan Bogor Barat ini memiliki 15 tipe kamar dengan model vila dilengkapi dengan fasilitas meeting room, dua kolam renang, ruang karaoke, camp fire, restoran, serta beberapa area outbond seperti rafting, tracking, paintball, api unggun, dan lain sebagainya.

Baca juga: Intip Alila Villas Uluwatu yang Masuk Masuk Jajaran Resor Terbaik di Asia

Alfian Marcom the Village Resort Bogor mengatakan saat ini sebagian besar tamu yang menginap masih didominasi oleh keluarga yang ingin menikmati suasana libur dengan mengajak anak-anaknya bermain dan berenang sekaligus mengunjungi lokasi wisata yang ada di sekitar.

“Saat ini rata-rata pengunjung menginap sekitar 1 atau 2 hari, tapi ada juga yang sampai 1 minggu. Sebagian besar diantaranya memesan melalui online travel agent."

Untuk menarik lebih banyak pengunjung, pihak pengelola juga memberikan berbagai diskon, misalnya saja ada potongan harga hingga 15% untuk hari minggu hingga hari kamis yang memesan melalui website resmi www.waringinhospitality.com.

Dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan serta promo yang diberikan, saat ini jumlah okupansi rata-rata di the Village Resort Bogor berada di kisaran 50 persen hingga 60 persen di akhir pekan bisa mencapai sekitar 90 persen. 

Adapun untuk harga kamar mulai dari Rp475.000 dengan kapasitas 3 orang untuk tipe Jiwanta hingga yang termahal tipe vila Nirwana dengan kapasitas 20 orang yaitu sebesar Rp3,7 juta.

Selain Village Resort, pilihan resort lainnya yang bisa menjadi pilihan adalah Chevilly Resort & Camp, yang terletak di tengah-tengah Ciawi Tapos. Akomodasi ini menawarkan area penginapan, bisnis dan hiburan dilengkapi dengan fasilitas serta pelayanan yang lengkap.
 

Sumber gambar : chevillyresort.com

Sumber gambar : chevillyresort.com


Seperti namanya, resor ini juga menawarkan penginapan baik berupa hotel maupun berkemah dan glamping.

Para wisatawan juga dapat menikmati berbagai wahana dan fasilitas yang tersedia di resort ini seperti kolam renang, green field, area piknik, biliar, dan karoke, rock climbing, playground,  hingga taman dan spot foto yang keren dan instagramable, serta berbagai fasilitas seru lainnya. Wisatawan juga  bisa menikmati kuliner dari Indonesia dan aneka olahan barat dengan harga terjangkau.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Imun Tubuh Membunuh Sel Kanker?

BERIKUTNYA

Intip Cerita Marissa Anita Perankan Sarinah dalam Film Mbok dan Bung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: