Cha Eun Woo di tempat syuting (Sumber gambar: instagram/@eunwo.o_c/ diolah)

Yuk Cek Fakta Tentang Serial Bulk & Cha Eun Woo

30 March 2023   |   13:41 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aktor asal Korea Selatan, yakni Cha Eun Woo diberitakan telah memutuskan untuk tidak membintangi serial kriminal yang akan datang berjudul Bulk. Keputusan itu diambil setelah melakukan diskusi dengan agensinya. Dikutip dari laman Soompi, kabar itu dibagikan oleh agensinya, yakni Fantagio.

“Saat Cha Eun Woo mendiskusikan penampilannya di Bulk, dia telah memutuskan untuk tidak muncul,” kata agensi.

Bulk adalah serial drama korea dengan genre kriminal atau kejahatan. Serial ini bercerita tentang seorang petugas polisi, pemecah masalah berpengalaman, dan tim jaksa yang mengejar kekuatan gelap dengan latar belakang Gangnam pada malam hari. Drama ini mendapatkan arahan dari Sutradara bernama Park Noo Ri yang juga pernah menjadi pengarah dalam film berjudul Money pada 2019 silam.

Baca juga: Big Bet 2 Jadi Drama Paling Banyak Ditonton di Korea Selatan, Seperti Apa Kisahnya?

Keterlibatan sang aktor dalam drama serial ini terungkap pada Januari 2023 setelah agensi mengonfirmasinya. Pada saat itu, agensi memberikan keterangan bahwa Cha Eun Woo memang telah mendapatkan tawaran untuk berperan di drama serial Bulk. Namun, keduanya masih dalam tahap pembicaraan. 

Berikut sejumlah fakta tentang drama serial Bulk dan aktor Cha Eun Woo yang perlu kalian ketahui dirangkum Hypeabis.id dari berbagai sumber:


Jo Woo Jin Terima Peran

Berbeda dengan Cha Eun Woo yang menolak menjadi bagian dalam drama Bulk, aktor Jo Woo Jin disebut sudah memutuskan untuk menerima tawaran yang diberikan untuk menjadi bintang drama serial ini.

Sementara itu, aktris Ha Yun Kyung masih belum memberikan kepastian terkait dengan keikutsertaan dalam serial itu. Ha Yun Kyung disebut masih dalam pembicaraan untuk memerankan karakter jaksa yang akan menjadi bagian dalam memerangi kekuatan gelap.

Di serial Bulk, Jo Woo Jin akann berperan sebagai seorang detektif veteran yang berupaya mengejar kekuatan gelap bersama dengan jaksa dan seorang lainnya.


Tidak Langsung Menyetujui

Kabar tentang Cha Eun Woo yang tengah melakukan pembicaraan terkait dengan drama serial Bulk sudah berhembus sejak Januari tahun ini. Agensinya juga mengonfirmasi tentang pembicaraan proyek tersebut.

Hanya saja, agensi memberikan keterangan bahwa drama serial Bulk yang ditawarkan ke sang aktor adalah salah satu dari sejumlah proyek yang ditawarkan oleh pihak lain. Namun, proyek itu belum tentu akan diterimanya.


Drama yang Diperankan Cha Eun Woo Berakhir

Drama terbaru yang diperankan oleh Cha Eun Woo berjudul Island berakhir bulan ini. Dia akan membintangi drama berbasis webtoon mendatang dengan judul sementara A Good Day to Be a Dog. Drama ini akan tayang perdana pada sekitar akhir 2023.

A Good Day to Be a Dog adalah drama romansa fantasi tentang seorang wanita yang dikutuk dapat berubah menjadi seekor anjing setiap kali mendapatkan ciuman dari seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukan adalah seorang pria yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis yang tidak dapat diingatnya lagi.

Cha Eun Woo akan berperan sebagai pemeran utama pria bernama Jin Seo Won dalam serial ini. Dia akan berperan sebagai karakter yang takut pada anjing karena insiden masa lalu.


Minim Pengalaman

Drama serial Bulk akan mendapatkan arahan dari Sutradara Park Noo Ri. Wanita sutradara ini belum memiliki jam terbang yang tinggi dalam memberikan arahan jika dibandingkan banyak sutradara di Korea Selatan.

Dia tercatat baru menjadi sutradara dalam film Money pada 2019 silam. Sebelumnya, dia tercatat menjadi seorang asistant director untuk karya Man in Love atau Namjaga Saranghal Ddae pada 2014; The Berlin File atau Bereurlin pada 2013; dan The Unjust atau Budanggeorae pada 2010.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Mau Capai Berat Badan Ideal saat Bulan Puasa? Yuk Coba Program Satu Ini!

BERIKUTNYA

Demon Slayer: The Hinokami Chronicles Terjual 3 Juta Kopi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: