ilustrasi konser BLACKPINK (sumber gambar Twitter BLACKPINK)

Momen Seru Konser BLACKPINK di Jakarta, Aksi Panggung Solo hingga Rosé Curhat Kepanasan

12 March 2023   |   11:11 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

BLACKPINK sukses melangsungkan konser tunggal hari pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Sabtu, 11 Maret 2023. BLACKPINK pun berhasil menghibur BLINK, sebutan fans mereka dengan aksi panggung yang ciamik.

Girl Grup asal Korea Selatan yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa ini merupakan rangkaian tur bertajuk BORN PINK yang berlangsung di Asia. Di Jakarta, BLACKPINK akan konser selama dua hari, mulai 11-12 Maret 2023.

Baca juga: Cek Rundown Lengkap dan Gate Masuk Konser BLACKPINK di GBK Jakarta

Sukses di hari pertama, penampilan mereka akan berlanjut hari ini, Minggu (12/3/23) mulai pukul 18.30 WIB. Konser pamungkas ini pun pastinya telah ditunggu BLINK dan sedang mempersiapkan outfit terbaik untuk datang ke GBK malam ini.
 
 


Namun, konser BLACKPINK di hari pertama juga menyimpan fakta seru loh Genhype. Mulai dari persiapan acara hingga momen seru di atas panggung berikut Hypeabis.id rangkumkn dari berbagai sumber 5 fakta unik konser mereka dalam ulasan berikut.


1. Jisoo Tampil Energik

Pada konser BORN PINK, Jisoo menjadi member pertama yang tampil solo dan berhasil merebut hati penggemar lewat suaranya yang khas. Member berparas cantik itu membawakan lagu Liar milik Camila Cabello, dan tampil menawan dengan berkaos hitam serta mengenakan rok pendek.

Lewat aksinya energik di atas panggung, perempuan berusia 27 itu juga nampak menyapa penggemar yang disambut dengan teriakan dari BLINK. Di media sosial tagar #JISOOLightsUpJAKARTA #BORNPINKinJKTday1 yang menjadi trending topik di Twitter.


2. Rosé Alami Malfungsi Kostum

Setelah penampilan Jisoo dan Jennie yang menyanyikan lagu barunya yang belum dirilis, aksi panggung BLACKPINK dilanjutkan lewat tampilan Rosé. Member berkebangsaan korea dan Selandia baru itu membawakan dua lagu solo berjudul On the Ground dan Hard to Love.

Namun, di tengah aksinya Rosé juga sempat mengalami malfungsi kostum yakni saat kait busana yang dipakai terlepas. Kendati begitu dia tetap tampil profesional sambil meneruskan bernyanyi saat baju tersebut dibetulkan oleh koreografer yang sigap menangani masalah yang terjadi.

Aksi panggung lalu dilanjutkan penampilan Lisa yang membawakan lagu Lalisa, dan Money dengan koreografinya yang spektakuler. Penampilan maknae atau member termuda ini pun cukup memanaskan pembukaan konser BLACKPINK di Stadion GBK, Jakarta.


3. Ada Boneka Krunk

Hari pertama konser BLACKPINK juga memiliki keseruan tersendiri dengan hadirnya boneka Krunk. Maskot dari YG Entertainment ini pun turut tampil di sesi random play dance di luar stadion GBK sebelum aksi Lisa dan kawan-kawan menghibur BLINK.

Random play dance pun berlangsung meriah, di mana para fans bisa maju dan menari bersama Krunk. Mereka pun asyik menari dengan diiringi lagu-lagu terbaik dari BLACKPINK. Nantinya, aksi play dance ini juga akan diunggah secara resmi di YouTube sang maskot, sehingga BLINK bisa menikmati kembali keseruan mereka.


4. Rosé Curhat Cuaca Indonesia Panas

Di tengah aksi panggungnya Rosé juga sempat curhat bahwa cuaca di Indonesia cukup panas. Dia berceloteh bahwa cuaca di Jakarta malam itu terasa gerah, tapi dia kemudian menyebut udara dan suasana itu berkat energi dari para penggemar.

Namun, konser tentu saja tetap dilanjutkan dengan meriah. Salah satunya dengan antusiasme BLINK yang memenuhi stadion GBK dengan cahaya jingga dari lightstick. Tak ayal, konser BLACKPINK juga berubah jadi lautan cahaya pink yang menambah keintiman konser tersebut.


5. Konser di Indonesia Setelah Tiga Tahun

Kedatangan Lisa dan kawan-kawan dengan formasi di konser BORNPINK memang disambut semarak oleh BLINK. Bahkan, tiket konser tersebut sebelumnya berhasil ludes hanya dalam waktu 10 menit sejak Ime Indonesia membuka penjualan tiket di hari pertama. 

Antusiasme itu tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya BLACKPINK sudah tak bertandang ke Indonesia sekitar 3 tahun. Terakhir mereka  melangsungkan konser bertajuk In Your Area pada November 2022 di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Netflix Garap From Me to You: Kimi ni Todoke Versi Live Action, Cek Sinopsisnya

BERIKUTNYA

Tak Sesuai Izin, Puluhan Resor di Kepulauan Anambas Disegel Pemerintah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: