Jisoo BlackPink (Dok. Jisoo Official Instagram)

Intip Outfit Preppy Jisoo BlackPink di Paris Fashion Week 2022

02 March 2022   |   18:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Paris Fashion Week kembali dihelat mulai 28 Februari hingga 8 Maret 2022. Pada ajang pekan mode dunia itu, beberapa selebriti menjadi sorotan tak terkecuali Jisoo BlackPink. Bintang drama Snowdrop itu menghadiri fashion show Dior di hari kedua Paris Fashion Week.

Jisoo tampil dengan gaya preppy yang ikonik dalam film 1990-an, Clueless, yang dibintangi oleh Alicia Silverstone sebagai Cher Horowitz, Paul Rudd dan mendiang Brittany Murphy.

Dia mengenakan gaun mini kotak-kotak tartan kuning di atas kemeja kancing putih lengan pendek dengan dasi hitam. Gaun tersebut merupakan salah satu koleksi dari Dior Fall 2022. 

“Duta besar global Dior untuk mode dan kecantikan, Jisoo, berada di Paris untuk mengambil tempat di barisan depan pada pembukaan sore ini dari koleksi Dior AW 22 oleh Maria Grazia Chiuri,” tulis Dior di akun Instagram resminya pada Senin (1/3/2022).
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JISOO???? (@sooyaaa__)


Selain itu, Jisoo melengkapi penampilannya dengan sepatu stiletto Dior D-moi pump seharga US$1.180 atau sekitar Rp16,9 juta serta tas jinjing Lady dior bag seharga US$4.929 atau sekitar Rp71 juta.

Pada bagian rambut, dia membiarkannya tergerai rapi ke belakang. Sementara untuk riasan wajah, dia terlihat flawless dengan make up yang soft dengan sentuhan lipstik glossy bernuansa rose pink dari Dior Beauty.

Supaya tampak serasi, dia juga menggunakan kuku palsu yang agak panjang dengan warna hitam.

(Baca juga: Intip Harga Outfit Mewah IU di Golden Disc Awards 2022)

Sebagai informasi, Jisoo Blackpink terpilih menjadi duta global untuk Dior Fashion dan Dior Beauty sejak 2021. Bahkan Direktur kreatif Dior Maria Grazia Chiuri telah terinspirasi oleh Jisoo saat merancang koleksi Musim Gugur 2021 Dior.

Sementara itu, Rose BlackPink gagal menghadiri acara Paris Fashion Week setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (28/2/2022), sebelum terbang ke Paris. 

Kabar Rose positif Covid-19 dibagikan oleh agensi YG Entertainment. Mereka juga menginformasikan bahwa tiga personel BlackPink lainnya yakni Jisoo, Jennie, Lisa  dan beberapa staf lainnya dinyatakan negatif. 

"Rose BlackPink, sebelum keberangkatannya pada 28 Februari, dinyatakan positif dalam tes PCR Covid-19, yang mana hal tersebut akan berdampak pada batalnya beberapa kegiatannya di luar negeri," tulis Yoon Sang-geun selaku staf reporter YG Entertainment.

Dengan kondisi tersebut, Rose batal menghadiri Paris Fashion Week yang rencananya akan memamerkan koleksi Saint Laurent Spring 2022. Seperti diketahui, dia menjadi duta global Yves Saint Laurent sejak 2020.

Editor: Nirmala

SEBELUMNYA

Laporan dari Google Ini Menunjukkan Kalau Orang Indonesia Makin Doyan Ngegame

BERIKUTNYA

Resep Nasi Goreng Kambing Khas Betawi, Patut Dicoba di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: