Brandy Norwood (Sumber gambar: Instagram.com/brandy)

Kembali Sebagai Cinderella, Begini Penampilan Brandy Dalam Descendants: Rise of Red

23 March 2023   |   17:47 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi asal Mississippi, Amerika, Brandy Rayana Norwood tampil sebagai Cinderella dalam serial televisi Disney bertajuk Descendants: Rise of Red. Kehadiran Brandy bisa dikatakan menjadi comeback yang menarik, setelah dia pernah mendapat peran yang sama untuk seri The Wonderful World of Disney, Cinderella pada November 1997.

Tampaknya sepatu kaca Brandy masih akan menemui wanita berusia 44 tahun ini. Bocoran mengenai tampilnya Brandy diungkap resmi oleh Disney Descendants di kanal YouTube dan media sosial Instagram. Video cuplikan itu menamilkan sedikit adegan balik layar saat Brandy melakukan proses syuting untuk Descendants: Rise of Red.

Setelah 25 tahun berlalu, wanita berkulit eksotis tersebut kembali nyentrik dengan gaun berwarna putih yang tertutup dengan potongan balloon hand di bagian lengan. Rambutnya berwarna biru terkepang ke depan dengan mahkota silver yang tersemat di kepalanya. Brandy juga menggunakan handbag berwarna senada dengan gaunnya.

 


Cuplikan dari Disney tersebut membuat penggemar menantikan bagaimana peran Brandy setelah puluhan tahun berlalu dari filmnya itu. Sebelum cuplikan resmi itu meluncur, Variety sempat menerima bocoran jika Brandy memang akan tampil sebagai Cinderella di seri Disney Descendats selanjutnya.

Seri ini akan berfokus tentang hubungan dan gejolak  dari hubungan Red, seorang putri remaja Queen of Hearts yang memberontak, dengan Chloe yang merupakan putri Cinderella yang ceria tetapi naif. Keduanya harus melakukan perjalanan menuju masa lalu demi mencegah kehancuran kerajaan Auradon yang merupakan rumah mereka.

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Film Dream, yang Dibintangi IU & Park Seo-joon

Kembalinya Brandy juga menandai kembalinya Paolo Mantalban, pangeran yang mendampingi Brandy di film Cinderella 1997. Paolo memerankan Prince Charming di film tersebut. Kini, dia menjadi raja dan Cinderella sebagai ratunya. Brandy dan Paolo tampak edang berfoto dan menjalin kemistri dalam cuplikan tersebut. Dengan demikian, dua pemeran Cinderella masa lampau ini kembali bersatu untuk proyek film dari jagat yang sama.

Descendats: Rise of Red juga menampilkan aktor ternama lainnya seperti Rita Ora sebagai Queen of Hearts, Kylie Cantrall sebagai Red, Mia Baker sebagai Chloe, China Anne McClain sebagai Uma, Morgan Dudley sebagai Ella yang merupakan versi muda dari Cinderella.

Disney belum memberikan pengumuman mengenai kapan rencana tayang dari Descendants: Rise of Red. Namun, Disney+ mengonfirmasi bahwa Jennifer Phang-lah yang menjadi sutradara dibalik film ini. Sementara naskahnya dituis oleh Dan Frey dan Russell Sommer.  Ini menjadi film spin-off dari tiga seri Descendants sebelumnya yang diproduksi oleh Disney. Film keempat ini masih mengusung genre fantasi musikal yang kini tengah dalam proses pengarapan.

Sebagaimana diketahui, Descendats memang khusus dibuat Disney untuk memusatkan jagat sinema pada putra dan putri villain di dunia Disney. Muncunya Brandy kembali menandai kampanye Disney mengenai kesetaraan suku dan ras. Setelah mendapuk Halle Bailey sebagai Ariel dalam live action berjudul The Little Mermaid, Yara Shahidi, perempuan berkulit hitam lainnya diberi peran sebagai Tinkerbell dalam serial live action Peter Pan.  Kemudian Brandy bergabung menambah daftar perempuan berkulit hitam yang hadir dalam live action Disney.

Jagat Descendants pertama kali rilis dengan judul film yang sama pada Juli 2015 lalu. Filmnya disutradarai oleh Kenn Ortega dengan aktor dan aktirs tenar seperti Dove Cameron, Cameron Boyce, Booboo Stewart, Sofia Carson. Kemudian konsep filmnya berkembang mengarah pada konsep perlawanan anak dari villain di jagat Disney.

Baca juga: Stephen Frears Berupaya Ulang Kesuksesan Philomena Lewat Film The Lost King

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Menyulap Limbah Kain Jadi Fesyen yang Inovatif

BERIKUTNYA

Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Bakal Flop Mengikuti Shazam! 2?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: