MPL ID S11 (Sumber gambar: Youtube.com/MPL Indonesia)

Jadwal Regular Season MPL ID S11 Minggu Terakhir, EVOS Bertemu RRQ Hari Ini!

23 March 2023   |   08:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11) resmi memasuki pekan terakhir di fase Regular Season. Fase ini menjadi pembuka turnamen game Mobile Legends tingkat nasional yang sudah dimulai pada 17 Februari 2023.

Selama lebih dari satu bulan, fase Regular Season sudah bergulir hingga menginjak pekan ke-6 yang akan dimulai hari ini (23/3/2023). MPL ID S11 pekan keenam akan menandai pergantian fase ke babak selanjutnya yakni Playoff.

Namun sebelum menuju ke babak tersebut, tim esports masih harus berjuang untuk bisa mengisi enam slot teratas di klasemen akhir Regular Season. Dari delapan tim esports yang bersaing, ONIC sebagai pemuncak klasemen sementara Regular Season menjadi tim pertama yang berhasil mengamankan posisi upper bracket di fase Playoff MPL ID S11.

Sementara lima slot tersisa akan ditentukan melalui pertandingan sengit di pekan terakhir ini. Sebagaimana diketahui, ONIC hampir meraih sapu bersih win streak di fase ini. Sayangnya, satu kali kekalahan ONIC pada pekan lalu membuat mereka memecahkan telur kekalahan. Meksi demikian, agregat poin +15 yang diraih ONIC tetap tak bisa membuat tujuh tim lainnya berkutik.

 


Pada klasemen sementara saat ini, Geek Slate secara mengejutkan merangsek naik menggeser RRQ dan EVOS Legends. Beberapa kemenangan Geek Slate pada pekan lalu membuat mereka duduk di posisi kedua dengan total tujuh kali kemenangan yang secara otomatis menggeser RRQ dan EVOS Legends yang sama-sama mengoleksi enam kali kemenangan.

Sementara itu, RRQ berada di posisi ketiga dengan selisih satu kemenangan dari Geek Slate. Mereka sama-sama mengumpulkan agregat poin +5 dan mengalami empat kali kekalahan. Namun secara match rate, Geek Slate lebih unggul. EVOS Legends yang mendadak tergeser ke posisi empat harus berjuang lebih keras di pertandingan pembuka pekan terakhir Regular Season ini.

Lagi-lagi, EVOS Legends akan melawan RRQ pada hari ini (23/03). Kemudian Alter Ego akan menemui Geek Slate di pertandingan selanjutnya. Berbeda dari pekan-pekan sebelumnya di mana MPL ID S11 berlangsung 3 hari dalam satu pekan, minggu penutup Regular Season akan akan melangsungkan pertandingan dalam 4 hari mulai Kamis hingga Minggu. Berikut jadwal lengkap MPL ID S11 dalam pekan penutup Regular Season:


23 Maret 2023

  • EVOS Legends vs RRQ, Pukul 15.00 WIB
  • Alter Ego vs Geek Slate, Pukul 18.30 WIB


24 Maret 2023

  • Bigetron Alpha vs Rebellion Zion, Pukul 13.30 WIB
  • Aura Fire vs EVOS Legends, Pukul 16.30 WIB
  • RRQ vs Geek Slate, Pukul 20.30 WIB


25 Maret 2023                                                                                  

  • EVOS Legends vs ONIC, Pukul 12.00 WIB
  • RRQ vs Rebellion Zion, Pukul 15.00 WIB
  • Aura Fire vs Alter Ego, Pukul 18.30 WIB
  • Geek Slate vs Bigetron Alpha, Pukul 21.30 WIB


26 Maret 2023

  • Rebellion Zion vs ONIC, Pukul 15.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs Alter Ego, Pukul 18.30 WIB

Baca juga: Jelang SEA Games 2023, Valanyr Punya Persiapan Matang untuk Tim Esports MLBB Women

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Mulai Puasa Ramadan, Cek 5 Resep Menu Sahur Mudah dan Praktis

BERIKUTNYA

Resmi Gantung Sepatu, Mesut Ozil Ungkap Rasa Terima Kasih Untuk Fans

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: