rekomendasi produk di bulan ramadan (sumber gambar : Shopee)

Simak Rekomendasi Baju & Hijab untuk Ramadan 2023

18 March 2023   |   09:28 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bulan suci Ramadan sudah makin dekat. Bulan ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Selain menjadi momen untuk lebih banyak beribadah, Ramadan juga menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan orang terdekat.

Antusiasme menyambut momentum ini kerap penuh dengan berbagai persiapan. Salah satu di antaranya adalah kebutuhan pakaian dan aksesoris. Sebab, tampil maksimal selama Ramadan dapat memberikan semangat dan energi yang lebih untuk menjalankan ibadah dan aktivitas sehari-hari.

Baca juga: Tinkerlust, Platform Jual Beli Produk Preloved Fashion Kini Punya Aplikasi Mobile

Untuk mendukung Genhype tampil maksimal di bulan suci Ramadan, berikut beberapa rekomendasi produk yang bisa menjadi inspirasi untuk bersiap-siap menyambut bulan suci Ramadan, dengan semangat dan keceriaan.


1. Mukena Nyaman untuk Beribadah

Pada Ramadan, kita akan lebih banyak beribadah, sehingga membutuhkan mukena yang nyaman. Salah satu brand lokal, Diario menawarkan mukena untuk dewasa dan anak-anak. Selain nyaman dikenakan untuk ibadah, mukena dari Diario juga cocok untuk matching dengan buah hati, sekaligus mengajarkan kebiasaan baik sejak dini tentang beribadah di bulan suci Ramadan. Dalam koleksi Ramadan tahun ini, Diario menawarkan pilihan Mukena Dewasa dan Anak berbahan Berlin Silk dengan berbagai pilihan warna dan motif.


2.  Hijab Berbahan dan Desain Premium

Hijab yang terbuat dari bahan premium akan membuat penampilan menjadi lebih elegan dan terlihat lebih berkelas. Seradia, brand lokal yang memproduksi Hijab, menawarkan Daya Scarf Seradia Khita Raya  dengan desain yang elegan dan bahan yang nyaman dipakai. Dengan menggunakan Hijab dari Seradia, kamu akan semakin percaya diri dalam beribadah dan menjalani berbagai aktivitas sehari-hari di bulan suci Ramadan.


3. Padu Padan Blouse dan Rok Pleats

Untuk tampilan yang lebih stylish di bulan Ramadan, kamu bisa memilih padu padan blouse dan rok pleats kolaborasi brand fashion muslim Puru Kambera X Heavenly Blush. Rok pleats dan blouse adalah pilihan yang tepat untuk tampilan yang lebih feminin dan elegan, sehingga kamu akan semakin percaya diri dalam beraktivitas, baik dalam kegiatan beribadah maupun menjalani tradisi Ramadan lainnya, seperti berbuka bersama. Apalagi pada bulan suci tahun ini, ragam pilihan pakaian dari Puru Kambera akan semakin variatif dengan meluncurkan koleksi eksklusif Puru Kambera Special Raya Series.

Sementara itu, Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk bekerja sama dengan brand lokal pakaian muslim seperti Diario, Seradia dan Puru Kambera untuk meluncurkan koleksi Ramadan eksklusif terbaru.

Daniel juga berharap hadirnya brand lokal pakaian muslim tidak hanya dapat memberikan kemudahan akses bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan persiapan menyambut bulan Ramadan, tetapi juga menjadi upaya untuk memperluas serta mendukung potensi produk lokal, khususnya pakaian muslim.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Perjalanan Musik Band Asal Inggris Arctic Monkeys yang Konser di Jakarta

BERIKUTNYA

7 Hierarki Brand Mewah, dari Everyday Luxury hingga Bespoke

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: