Kim Seon-ho (Sumber gambar: Instagram.com/seonho_kim)

Siap-Siap, Kim Seon-ho Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Juni 2023

14 March 2023   |   17:15 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira untuk penggemar K-Drama. Kim Seon-ho, aktor yang naik daun berkat serial Start-Up mengonfirmasi akan mengadakan fan meeting di Indonesia. Pertemuan dengan penggemar di Tanah Air itu bakal digelar dalam rangkaian Asia Tour, dengan Jakarta sebagai salah satu kotanya. 

Kabar itu disampaikan langsung oleh promotor yang membawa Kim Seon-ho ke Jakarta yakni Mecimapro dalam akun Instagram-nya pada hari ini, (14/32023). Mereka berkolaborasi dengan SALT Entertainment dan HS E&C dalam mewujudkan acara tersebut. 

Fan meeting Kim Seon-ho itu bertajuk ONE, TWO, THREE, SMILE in Jakarta, yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan Pukul 19.00 WIB. Tiketnya akan dijual secara eksklusif di Mecimashop dan tautan pesan khusus untuk MCP Member.

Sayangnya, Mecimapro belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait harga tiket dan sistem fan meeting yang akan dilangsungkan. Selain Jakarta, Kim Seon-ho juga akan melangsungkan fan meeting di Manila, Hongkong, Taipei, dan beberapa kota di Asia lainnya. 

Baca juga: Yaahh… Fan Meeting Song Kang di Jakarta Batal, Ini Alasan Pihak Promotor
 

Rumor mengenai kedatangan Kim Seon-ho ke Jakarta sebetulnya sudah berembus sejak akhir tahun lalu. Dalam beberapa kesempatan saat melangsungkan siaran langsung, dia menerima banyak sapaan dari penggemar dalam negeri. Pria kelahiran 8 Mei 1986 ini pun sempat memberi isyarat untuk datang ke Indonesia. 


Perjalanan Karier

Sebagian orang mungkin lebih dahulu mengenal Kim Seon-ho dengan nama Han Ji-pyeong. Yup, nama aktor asal Korea Selatan ini melambung berkat peran utamanya di serial Korea berjudul Start-Up. Meski demikian, kariernya sebagai pemeran sudah lebih dahulu berkibar di dunia drama teater.

Debutnya dalam layar kaca baru dimulai pada 2007 saat berperan sebagai Sun Sang-tae dalam serial Good Manager. Dari sanalah jejak Kim Seon-ho semakin gemilang di serial lainnya antara lain Welcome to Waikiki 2, Strongest Deliveryman, You Drive Me Crazy, dan lainnya. Pada 2021, namanya kembali naik pamor berkat perannya sebagai Hong Du-sik di serial Hometown Cha-Cha-Cha.

Sejak perannya populer, Kim Seon-ho selalu dinantikan untuk comeback dalam dunia akting. Terakhir, Kim Seon-ho dikonfirmasi bermain untuk film berjudul Tyrant sebagai pimpinan lembaga pemerintah. Dia bersanding dengan Kim Kang-woo dan Cha Seung-woo dalam proyek film terbaru tersebut.

Kehidupan pendidikan dan karier-nya terbilang mulus. Pria kelahiran Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan ini sempat menyelesaikan pendidikannya di Seoul Institute of the Arts pada 2009 setelah lulus dari bangku sekolah menengah di Samsung High School. Dia pernah dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik untuk kategori televisi dalam Penghargaan Seni Baeksang. 

Baca juga: Cek Daftar Aktor Korea dan Idola K-Pop yang Dijadwalkan Selesai Wamil 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Indonesia Jadi Target Dumping Barang Bekas yang Mengubah Esensi Thrifting dan Mengusik UKM

BERIKUTNYA

Begini Cara Memilih Treatment Kecantikan yang Sesuai dengan Kondisi Kulit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: