Song Kang yang batal datang ke Indonesia. (Sumber Gambar : Instagram Song Kang)

Yaahh… Fan Meeting Song Kang di Jakarta Batal, Ini Alasan Pihak Promotor

20 January 2023   |   12:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Songpyeon Indonesia tampaknya harus kecewa. Pasalnya, jumpa penggemar aktor Song Kang yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 22 Februari 2023 batal digelar. Hal tersebut disampaikan langsung pihak promotor, iME Indonesia.

Pada laman Instagram resmi, iME Indonesia mengunggah permohonan maaf karena batalnya acara bertajuk Song Kang Asia Fan Meeting Tour “Moment” di Jakarta itu. “Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini,” tulis pihak promotor, semalam (26/1/2023). 

Baca juga: Solo Fan Meeting Win Mentawin, Cek Harga Tiket & Benefitnya

iME tidak memungkiri keputusan tersebut pastinya mengecewakan para Songpyeon. Oleh karena itu, mereka meminta maaf atas batalnya acara jumpa fans tersebut karena beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan dengan rinci. 

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua penggemar, tetapi kali ini kami menghadapi keadaan yang di luar kendali,” sebut iME Indonesia dalam postingan tersebut.

Terkait penggemar yang sudah memberi tiket, pihak promotor berjanji akan mengembalikan dana (refund) secara penuh. Untuk proses detailnya, akan diinformasikan dalam waktu dekat.
 

“Sekali lagi kami mengucapkan permintaan maaf sedalam-dalamnya atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan kepada masing-masing fan dan artis karena pembatalan acara ini," tulis iME Indonesia.

Song Kang Asia Fan Meeting Tour diketahui digelar di beberapa kota besar. Di Jakarta, rencana awalnya acara ini digelar pada 22 Februari 2023. Tiket pun sudah dijual pihak promotor pada 19 Desember 2022.

Tiket yang dijual untuk jumpa fans bersama Song Kang cukup bervariasi dengan beragam benefit yang ditawarkan. Namun semua pemegang tiket mendapat kesempatan untuk mengikuti HI BYE Session 1:1. Para penggemar akan berjalan satu per satu melewati aktor tersebut sebelum meninggalkan venue. 

Beberapa tiket menawarkan benefit seperti Fan Sign untuk mendapatkan tanda tangan Song Kang. Ada pula Hand Card di mana sang aktor menyerahkan kartu pos secara langsung kepada penggemar.

Tiket dijual mulai dari Rp1,8 juta sampai Rp3 juta. Secara terperinci, tiket termahal yakni kategori VIP dengan harga Rp3 juta mendapat benefit HI BYE Session 1:1, exclusive photocard, dan official poster. Pemegang tiket VIP yang beruntung akan mendapatkan benefit press conference (50 orang), fan sign (70 orang), handcard (350 orang), signed polaroid (40 orang), dan signed poster (70 orang).

Untuk kategori tiket Platinum seharga Rp2,7 juta, selain HI BYE Session 1:1, exclusive photocard, dan official poster, pemegang tiket yang beruntung akan mendapatkan benefit berupa fan sign (30 orang), handcard (150 orang), signed polaroid (30 orang), signed poster (40 orang).

Ada pula tiket Cat 1 seharga Rp2,5 juta. Semua pemegang tiket Cat 1 mendapat benefit HI BYE Session 1:1, exclusive photocard, official poster. Bagi pemegang tiket Cat 1 yang beruntung akan mendapatkan benefit signed polaroid (20 orang) dan signed poster (20 orang).

Terakhir, tiket Cat 2 dijual dengan harga Rp1,8 juta. Semua pemegang tiket Cat 2 mendapat benefit HI BYE Session 1:1, exclusive photocard, dan official poster. Bagi yang beruntung akan mendapatkan benefit signed polaroid (10 orang) dan signed poster (20 orang).

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Ini 5 Rahasia Tubuh Langsing Orang Jepang

BERIKUTNYA

Nano Riantiarno, Sosok Dramawan yang Menjadi Legenda Teater di Indonesia 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: