Kim Seon-ho (Sumber gambar: Instagram.com/seonho__kim)

Tiket Langsung Ludes, Fan Meeting Kim Seon-ho di Jakarta Bertambah Jadi Dua Hari

29 March 2023   |   18:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Kim  Seon-ho, aktor asal Korea Selatan yang tenar berkat perannya sebagai Han Ji-pyeong di serial Start-Up dikonfirmasi bertandang ke Indonesia dalam waktu dekat. Kedatangan Kim Seon-ho ke Indonesia menjadi rangkaian tur fan meeting Asia yang bertajuk ONE, TWO, THREE, SMILE in Jakarta.

Mecimapro menjadi promotor yang membawa Kim Seon-ho untuk menemui penggemarnya di Indonesia. Kabar itu disampaikan promotor pada 14 Maret 2023 melalui Instagram resminya. Berkolaborasi dengan SALT Entertainment dan HS E&C, Mecimapro mulanya mengumumkan jika fan meeting hanya akan berlangsung satu hari pada 3 Juni 2023 mendatang.

Baca juga: Siap Ke Indonesia, Cek Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon-ho di Jakarta

Siapa sangka, antusias penggemar Kim Seon-ho membuat tiket abis terjual dalam waktu singkat. Terpantau pada Senin (27/3/2023), tiket Kim Seon-ho yang dijual dalam enam kategori tiket ludes terjual. Menyambut animo penggemar yang tinggi untuk bertegur sapa dengan Kim Seon-ho, Mecimapro kembali menambah satu hari fan meeting di Jakarta. Pengumuman disampaikan langsung melalui akun Instagram Mecimapro pada Rabu (29/3).

“Berkat antusiasme yang luar biasa dari Seonhohada Indonesia, kami akan mengadakan tambahan hari ke 2023 KIM SEON HO ASIA TOUR DI JAKARTA pada Jumat, 02 Juni 2023 (7PM) di tempat yang sama. Sampai jumpa,” ungkap Mecimapro dalam keterangan resminya.

 


Gelaran fan meeting tersebut ditambahkan satu hari sebelum jadwal yang diungkap Mecimapro beberapa waktu lalu. Dengan demikian, Kim Seon-ho akan hadir di Jakarta dalam dua hari mulai 2-3 Juni 2023 di tempat yang sama. Tiket masih dijual dengan harga yang sama yang bisa dibeli di Mecimashop. Kisaran harga untuk tiket fan meeting Kim Seon-ho seharga  Rp1,4 juta hingga Rp2,8 juta.

Update terbaru untuk penjualan tiket fan meeting Kim Seon-ho sudah diperbaharui di situs Mecimapro. Penggemar yang ingin bertemu dengan Kim Seon-ho bisa membeli tiket melalui laman yang sama.  Sebagai informasi, ONE, TWO, THREE, SMILE merupakan rangkaian tur fan meeting Kim Seon-ho yang berlangsung di Asia. Selain Indonesia, pria berusia 36 tahun tersebut akan mengunjungi Manila, Hongkong, Taipei, dan lainnya.

Kim Seon-ho meroket bersama serial Start-Up sebelum serial bertajuk Hometown Cha-Cha-Cha. Meski terkenal malang melintang di dunia film,  Kim Seon-ho mengawali industri perannya sebagai pemain teater. Dia memulai debutnya di layar kaca dalam serial Good Manager pada 2007.

Nama Kim Seon-ho semakin dilirik untuk serial populer You Drive Me Crazy, Strongest Deliveryman, dan lainnya. Terakhir, aktor kelahiran Seoul itu dikonfirmasi akan berperan sebagai pemimpin sebuah Lembaga pemerintah dalam judul film Tyrant. Proyek ini menambah deretan kesibukan Kim Seon-ho selain melangsungkan fan meeting di beberapa kota di Asia.

Baca juga: Cek Daftar Aktor Korea dan Idola K-Pop yang Dijadwalkan Selesai Wamil 2023


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Resensi Buku Lauk Daun: Kisah yang Jenaka dan Penuh Kritik

BERIKUTNYA

CAN'S Gallery Siapkan Pameran Tunggal Karya Seniman Agung Mangu Putra

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: