Kim Seon-ho (Sumber gambar: Instagra.com/seonho_kim)

Siap Ke Indonesia, Cek Harga Tiket Fan Meeting Kim Seon-ho di Jakarta

24 March 2023   |   14:28 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Kim Seon-ho, aktor yang terkenal untuk peran Han Ji-pyeong dalam serial Start-Up mengumumkan fan meeting dalam tur Asia bertajuk One, Two, Three, Smile. Dalam rangkaian tur itu, Kim Seon-ho akan bertandang ke Jakarta pada 3 Juni 2023, tepatnya di Tennis Indoor Senayan.

Setelah sempat membocorkan tentang rencana datangnya ke Indonesia pada akhir 2022 lalu, aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan tersebut akhirnya siap  hadir menyapa fans secara langsung. Mecimapro selaku promotor yang membawa Kim Seon-ho datang ke Jakarta pun baru saja membagikan harga tiket dan seating plan untuk pertemuan para fans dengan pria pemeran drama Good Manager tersebut.

Dilansir dari akun Instagram Mecimapro, tiket fan meeting Kim Seon-ho akan dijual dalam enam kategori. Tiket dibagi dalam kategori Yellow, Orange, Purple, Green, Pink, dan Blue di mana seluruh tiket dijual dalam kategori seating.

Baca juga: Siap-Siap, Kim Seon-ho Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Juni 2023

Kategori Blue menjadi tiket termahal yang dijual, di mana posisinya menjadi yang paling dekat dengan panggung area Kim Seon-ho menyapa fans. Sementara kategori Orange menjadi yang paling belakang. Namun, harga tiket termurah dijual untuk kategori Purple yang terbagi menjadi dua area di bagian kanan dan kiri panggung.

Sistem tiketnya akan menggunakan konsep numbered seating, sehingga pembeli akan mendapatkan nomor kursi untuk duduk sesuai dengan kategori tiket. Tiketnya dapat dibeli untuk MCP Member dan umum mulai 27 Maret 2023. Berikut informasi lengkap mengenai harga tiket fan meeting Kim Seon-ho di Jakarta:
  • Blue: Rp2,8 juta
  • Pink: Rp2,5 juta
  • Yellow: Rp2,5 juta
  • Green: Rp2,5 juta
  • Orange: Rp2 juta
  • Purple: 1,4 juta
Mecimapro mengumumkan, jam penjualan tiket umum bagi MCP member akan lebih cepat yakni pada Pukul 12.00 WIB, sementara penjualan tiket melalui platform Mecimashop.com akan dimulai Pukul 15.00 WIB. Namun khusus pembelian tiket di Mecimashop, kategori tiket yang dijual hanya Blue, Pink, dan Purple saja.
 


Terakhir, seluruh kategori tiket kecuali MCP Package akan dijual umum melalui platform Tiket.com yang akan dimulai pukul 20.30 WIB.  MCP Member yang membeli MCP package khusus fan meeting Kim Seon-ho juga akan mendapat keuntungan lanyard eksklusif dan sesi foto grup bersama Kim Seon-ho.

Sebagai informasi, Kim Seon-ho merupakan aktor yang yang memulai debutnya sebagai aktor di sebuah serial berjudul Good Manager pada 2017. Sebelum namanya besar seperti sekarang, Kim Seon-ho memulai kariernya dalam drama teater. Namanya semakin tinggi ketika membintangi drama Korea Start-Up. Pria kelahiran 8 Mei 1986 itu semakin tenar setelah mengisi pemeran utama sebagai Hong Du-sik dalam serial Hometown Ca-Cha-Cha, bersanding dengan Sin Min-a pada 2021 lalu.

Baca juga: Cek Daftar Aktor Korea dan Idola K-Pop yang Dijadwalkan Selesai Wamil 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

3 Cara Sederhana Menguji Keaslian Madu

BERIKUTNYA

BMC Bimbingan Ciputra Entrepreneurship Center Gelar Wisuda, Pekerja Migran Harus Punya Bekal Pulang Kampung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: