Halo Infinite (Sumber gambar: Steam)

Season 3 Game Halo Infinite Resmi Rilis, Yuk Cek Pembaruan & Spesifikasinya!

10 March 2023   |   11:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Permainan first person shooter (FPS)Halo Infinite memasuki musim terbaru dengan sejumlah update. Pada Season ke-3 yang telah diluncurkan, pengembang menambahkan ragam fitur menarik yang akan menghadirkan pengalaman bermain lebih seru

Gim ini sudah dirilis sejak 16 November 2021, dikembangkan oleh 343 Industries dan diterbitkan oleh Xbox Game Studios. Gim ini mengusung mode open world multiplayer, yang memungkinkan gamers menjelajah berbagai lokasi di ruang terbuka. Game action adventure ini juga dapat dimainkan secara gratis dengan mengunduhnya melalui platform game seperti Steam.

Season 3 diluncurkan dengan tajuk Echoes Within, di mana akan ada penawaran permainan baru melalui 100-tier Battle Pass, peta anyar, mode terbaru, dan item senjata serta ragam peralatan baru untuk bertempur. Dengan beragam konten baru itu, Halo Infinite juga melakukan peluncuran campaign bernama Master Chief

Baca juga: 10 Game Paling Dinantikan yang Rilis Maret 2023 
 

Halo Infinite (Sumber gambar: Steam)

Halo Infinite (Sumber gambar: Steam)

Master Chief hadir dengan fitur Mission Replay dan Campaign Co-Op. Dua hal tersebut menjadi fitur yang menarik dari campaign ini.  Master Chief bertugas menghadapi musuh terkejam di misi ini. Berbekal senjata dan baju zirah, gamer akan dibawa dalam petualangan apik dalam menjelajahi cicin Halo yang besar.

Dilansir dari situs Steam, Halo Infinite Campaign ini sudah bisa diunduh dengan harga Rp699.000. Namun saat ini, Steam memberi harga potongan menjadi Rp349.500 hingga 16 Maret 2023.

Selain itu, Halo Infinite juga membawa update baru lain seperti pembaruan musiman, konsep permainan yang ditata ulang, hingga mode multiplayer yang semakin masif dengan konten yang mulai berfokus pada komunitas. Tak hanya itu, update game juga dilakukan dalam fitur mesin skrip visual terbaru, penskalaan objek, serta alat pencahayaan dan audio.
 

Halo Infinite (Sumber gambar: Steam)

Halo Infinite (Sumber gambar: Steam)

Halo Infinite dikembangkan untuk perangkat komputer (personal computer/PC). Sehingga pengaturan dan pengoptimalan grafis lanjutan pada PC menjadi hal penting bagi 343 Industries. Terdapat dukungan untuk menampilkan game dalam mode super ultawide dan triple key. Skalanya akan lebih dinamis dan menampilkan grafis tinggi. 

Untuk bisa merasakan berbagai fitur dari update terbaru Halo Infinite ini, gamer harus memiliki spesifikasi minimum dengan menggunakan Windows 10 RS5 x64 dengan memori RAM 8GB dan prosesor minimum  AMD Ryzen 5 1600 atau Intel i5-4440.

Meski demikian, spesifikasi tersebut hanya merupakan standar minimum untuk memainkan Halo Infinite. Artinya, game tetap bisa dimainkan dengan spek tersebut meski tidak terlihat maksimal. Agar bisa merasakan pengalaman bermain Halo Infinite dengan kualitas gambar yang masif, Halo Infinite disarankan diunduh dengan spesifikasi PC berikut:
  • Menggunakan prosesor dan sistem operasi 64-bit
  • Sistem Operasi: Windows 10 19H2 x64
  • Prosesor: AMD Ryzen 7 3700X atau Intel i7-9700k
  • Memori: 16 GB RAM
  • Grafik: Radeon RX 5700 XT atau Nvidia RTX 2070
  • DirectX: Version 12
  • Storage: 50 GB ruang tersedia
Baca juga: 5 Mod Esensial yang Wajib Dipakai di Game Cities: Skylines 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Nantikan! Coki Anwar Akan Bikin Stand Up Comedy Special Tahun Ini

BERIKUTNYA

5 Tradisi Unik di Indonesia, Tabuik sampai Mekare-Kare

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: