Hesti Purwadinata (sumber gambar : Hipnoza)

Parfum Hipnoza Milik Hesti Purwadinta Laris Manis, Ini Alasannya

09 March 2023   |   14:54 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Artis dan komedian Hesti Purwadinata baru saja meluncurkan produk parfum terbarunya dengan mengusung brand Hipnoza Seven Eu de Parfum. Rupanya produk yang resmi diluncurkan pada 13 Februari 2023 lalu menarik perhatian masyarakat sehingga dapat terjual habis hanya dalam waktu kurang dari sepekan.

Hesti Purwadinata, Founder & Owner Hipnoza mengatakan bahwa hal tersebut telah memotivasinya untuk terus berupaya menghadirkan produk terbaik lainnya untuk menjadi teman sehari-hari di berbagai kegiatan.

“Senang banget, Hipnoza Seven Eu de Parfum ini bisa dinikmati dan dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia, secara inklusif untuk pria maupun wanita,” ujarnya.

Hipnoza Seven Eu de Parfum ini sendiri merupakan representasi personifikasi Hesti di kegiatan produktif sehari-harinya, mulai dari bekerja, berolahraga, hingga bepergian ke berbagai acara, baik itu formal maupun kasual. Lantas, apa yang membuat produk ini dapat laris manis di pasaran?


1. Wangi yang Intens dan Tahan Lama

Terinspirasi dari padatnya hiruk pikuk produktivitas kehidupan, Hipnoza hadir memberikan aroma elegan dan premium, tetapi tetap aktif karena memadukan antara aroa Fruity, Floral & Woody, yang bisa meningkatkan rasa percaya diri selama satu hari beraktivitas.


“Perpaduan ketiga ekstrak dalam Hipnoza kami rancang agar bisa secara tahan lama ‘menemani’ masyarakat Indonesia dengan aroma yang memberikan kesan elegan, aktif, fresh dan berkelas,” ujarnya.

Parfum ini dihadirkan dengan ekstrak Eu de Parfum  yang membuat aroma HIPNOZA Seven lebih intens dan tahan lama hingga 8 jam sehingga cocok digunakan untuk berkegiatan panjang. Semprotkan ke titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, belakang telinga, siku bagian dalam dan tulang selangka agar wangi lebih menonjol & baju.

Baca juga: Tips Belanja Parfum lewat Online Shop, Dijamin Anti Gagal Tanpa Perlu Cium Aromanya
 

2. Parfum yang Genderless

Hesti mengatakan bahwa parfum ini memang sengaja dirancang sebagai parfum yang genderless sehingga bisa digunakan baik oleh laki-laki maupun perempuan karena dirinya pun cukup menyukai aroma parfum laki-laki yang bold tetapi juga fresh.

Maka dalam parfumnya ini, Hipnoza memiliki kandungan dengan tingkatan Notes dalam satu botol Hipnoza. Yaitu pada saat pertama disemprotkan yang tercium adalah aroma White Floral, Melon, Rose, Freesia, kemudian di tahapan middle muncul aroma Rose, Ambergris, Saffron, serta di bagian akhir akan tercium aroma agrarwood, ambergris, dan musk.
 

3. Harga terjangkau dengan kualitas premium

Menariknya, parfum yang memiliki aroma mewah dengan bahan dan kualitas terbaik ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni seharga Rp479.000 untuk isi 100mL dan Rp279.000 untuk isi 50mL.

Selain itu dalam proses penjualannya, Hipnoza tidak hanya dijual secara eksklusif melalui website dan official store tetapi juga melibatkan para reseller yang tersebar di lima kota di Indonesia, mulai dari Makassar, Gorontalo, JABODETABEK, Bali dan Aceh.

Baca juga: 3 Rekomendasi Jenis Parfum untuk Berbagai Acara

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Gekko Jadi Agen Baru Valorant dengan Role Initiator, Cek Kemampuannya Yuk!

BERIKUTNYA

Meriahnya Festival Kampong Gelam Singapura di Bulan Ramadan, Ada Bazaar Makanan dan Buka Puasa Bersama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: