Ajang GJAW terselenggara sampai 19 Maret 2023 (Sumber gambar: Amara Tujuh Perjuangan)

Mobil Mewah hingga Supercar Bakal Mejeng di Jakarta Auto Week 2023

07 March 2023   |   22:21 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Jajaran merek mobil mewah seperti BMW, Lexus, Mercedes-Benz, serta brand supercar Porsche bakal turut mejeng dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) yang bakal digelar pada 10-19 Maret 2023. Tidak hanya itu, salah satu di antaranya juga akan meluncurkan kendaraan terbaru dan menghadirkan mobil listrik yang baru saja diumumkan bakal mendapatkan subsidi.

??????Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara menyebut kehadiran merek-merek kendaraan premium yang akan kembali turut serta dalam ajang ini menegaskan bahwa GJAW 2023 telah menjadi agenda penting pameran otomotif pada awal tahun ini.

Baca juga: Efektif 20 Maret 2023, Ini Daftar Merek Mobil & Motor Listrik yang Dapat Subsidi

“Hadirnya merek-merek premium di GJAW, menunjukkan bahwa kebutuhan akan merek-merek premium memang ada dan para pelaku memutuskan untuk memperkenalkan produk unggulannya di pameran ini. Hal itu menunjukkan posisi penting GJAW, bukan hanya untuk eksistensi merek, namun juga untuk mendorong penjualan,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Dia menuturkan bahwa para pemegang merek kendaraan premium tersebut bersiap memamerkan unit unggulan terbarunya, termasuk varian kendaraa listrik. Selain itu, mereka juga akan menawarkan berbagai program menarik selama pameran berlangsung.

Dia meyakini beragam program dari merek kendaraan premium itu akan menarik bagi para pengunjung yang sedang mencari kendaraan terbaru.

Untuk diketahui, ajang ini akan tampil lebih segar dengan menghadirkan konsep pameran terbaik dari industri otomotif dan menggabungkannya dengan gaya hidup.

GJAW akan menghadirkan inovasi Industri otomotif Indonesia secara lengkap di mana lebih dari 60 merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung bakal  berpartisipasi dengan membawa model kendaraan unggulannya. 
 
Para anggota Gaikindo, yakni, BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru, selain promo untuk meningkatkan transaksi sepanjang pameran berlangsung. 
 
Sementara itu  Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi menuturkan berbagai penawaran dan promo dihadirkan langsung oleh para agen pemegang merek anggota Gaikindo. “GJAW diikuti oleh APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun ini,” katanya.

Jakarta Auto Week juga akan menyajikan penampilan dari para musisi dalam dan luar negeri. Mereka yang akan tampil adalah Ahmad Dhani Project pada 10 Maret 2023, dan THE GREATEST HITS: Potret | Maliq & D’Essentials pada Rabu, 15 Maret 2023.

Noah Monochrome pada Kamis, 16 Maret 2023, Sound of 2000 yakni Samsons x Yovie Nuno x D’Masiv pada Jumat 17 Maret 2023, Johnny Stimson pada Sabtu, 18 Maret 2023, dan Trio Lestari with Rio Febrian featuring Rizky Febian pada Minggu 19 Maret 2023.

Bakal tampil juga Johnny Stimson sebagai special international show yang akan membawakan lagu-lagu dari album terbaru yang dirilis pada 3 Februari 2023.

Sebelumnya, Project Director Seven Event Vista Limbong mengatakan GJAW x Lifestyle akan menghadirkan perpaduan dan keselarasan industri otomotif dan dunia lifestyle.

“Pengunjung akan dapat menikmati konser yang digarap dengan sangat berbeda dari yang lainnya. Berkesempatan melihat dan membeli berbagai produk otomotif terbaru yang telah dikonfirmasi para peserta pameran, dengan penawaran dan promo khusus yang tidak boleh dilewatkan,” katanya.

Baca juga: Berminat Beli Mobil Listrik? Cek 5 Hal Ini Dulu Yuk!

Dia menuturkan kehadiran pameran otomotif GJAW 2023 yang dipadukan dengan Jakarta Concert Week, Jakarta Auto Runway, dan juga Indonesia Authentic Food Festival menjadi daya tarik bagi para pengunjung.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Head In The Clouds Bakal Kembali Gebrak Jakarta, YOASOBI dan NewJeans Masuk Line Up Lagi?

BERIKUTNYA

Beli Kosmetik di Marketplace Kini Bisa Langsung Uji Coba ke Wajah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: