Poster film Haunted Mansion (Sumber gambar: Disney)

Trailer Diluncurkan, Haunted Mansion Suguhkan Aksi Kocak Para Pemburu Hantu

03 March 2023   |   22:26 WIB

Like
Disney resmi meluncurkan trailer film petualangan bertajuk Haunted Mansion melalui akun video streaming YouTube pada Jumat, (3/2/23). Terinspirasi dari taman hiburan klasik Disney, Haunted Mansion siap ditayangkan di bioskop pada Juli 2023.

Dalam cuplikan 1 menit 47 detik itu penonton disuguhkan sensasi adegan kocak sekaligus menyeramkan. Yaitu saat seorang ibu bernama Gabbie (Rosario Dawson) dan anaknya Travis (Chase W. Dillon) baru saja pindah ke sebuah mansion mewah bernuansa gotik di malam hari.

"Aku tahu tempat ini tidak sehangat yang kuharapkan, Namun akan kunyalakan lilin vanila, dan akan ada perubahan yang lebih baik," kata Gabbie pada Travis yang ketakutan, dalam klip trailer tersebut.

Baca juga: Jadwal Tayang & Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis Film Horor Besutan Rako Prijanto

Namun, nyatanya hantu perempuan itu tetap muncul dengan mengejutkan sosok Travis yang sedang memegang senter. Sontak ibu dan anak itu pun melarikan diri keluar dari rumah mewah tersebut, dan dikejar patung berbaju zirah yang menjadi hidup.
 


Adegan lalu berpindah pada sosok pendeta bernama Kent (Owen Wilson) yang dimintai tolong untuk mengusir hantu di rumah tersebut. Kemudian berselang-seling dengan bantuan dari pemandu wisata, paranormal, hingga dosen sejarah yang membantu pengusiran sang hantu.

"Rumah ini gila. Kamu membutuhkan banyak pertolongan, Mau jadi pahlawan? Harganya 2.000 dolar," kata Kent saat dimintai keterangan mengenai alamat para penolong yang lain oleh karakter Ben yang diperankan LaKeith Stanfield.

Tak hanya itu, cuplikan trailer juga menunjukkan potongan-potongan adegan seru dari dalam mansion. Seperti lorong-lorong yang memanjang, hingga benda-benda mati yang bisa terbang. Tentu saja dengan ditingkahi alunan lagu My House Without Windows karya Roy Orbison sebagai latar musik.

Sementara itu film besutan Justin Simien ini nantinya juga akan menampilkan deretan bintang papan atas Hollywood. Termasuk Tiffany Haddish, Danny DeVito, Chase W. Dillon dan Dan Levy, dengan Jamie Lee Curtis, dan Jared Leto sebagai The Hatbox Ghost.

Simien mengatakan bahwa timnya telah bekerja tanpa lelah untuk menciptakan petualangan dunia lain yang menakutkan, lucu, dan sinematik. Hal itu tentu saja  agar dapat dinikmati oleh para penggemar setia yang dia sendiri mengaku sudah tidak sabar menunggu film tersebut rilis.

“Sebagai penggemar atraksi Haunted Mansion, saya sangat bersemangat untuk membagikan trailer teaser untuk adaptasi film terbaru kami yang menampilkan para aktor yang luar biasa," sutradara Justin Simien dalam siaran resminya, Jumat, (3/3/23). 

Terinspirasi oleh atraksi taman hiburan klasik, Haunted Mansion bakal menceritakan tentang seorang wanita dan putranya yang meminta sekelompok ahli spiritual untuk membantu membersihkan rumah mereka dari penghuni liar supranatural. 

Sekedar informasi, kisah mansion berhantu ini sebelumnya telah diangkat ke layar lebar pada 2003 yang disutradarai oleh Rob Minkoff. Film tersebut diberi judul The Haunted Mansion dan dibintangi oleh Eddie Murphy dan Marsha Thomason. 

Adapun, dalam versi terbarunya, Haunted Mansion diproduseri oleh Dan Lin dan Jonathan Eirich, dengan Nick Reynolds dan Tom Peitzman menjabat sebagai eksekutif produser. Film ini akan siap ditayangkan di seluruh bioskop pada Juli 2023. Jadi, bagaimana Genhype masih sabar untuk menunggu film ini bukan?

Baca juga: Sinopsis & Fakta Menarik Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis, Sinema Horor yang Dibintangi Nirina Zubir

 
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Skema KPR Masih Jadi Andalan Konsumen untuk Memiliki Hunian

BERIKUTNYA

Johnny Stimson hingga Ahmad Dhani Siap Gebrak Panggung Jakarta Concert Week 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: