Tinker Bell (Sumber gambar: Youtube.com/Walt Disney Studios)

Menawan, Intip First Look Yara Shahidi Sebagai Tinker Bell di Trailer Peter Pan & Wendy

01 March 2023   |   18:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Akhir 2022 lalu, Disney berhasil mengundang decak kagum dengan penampilan Halle Bailey sebagai Ariel di The Little Mermaid. Pasalnya, Halle merupakan karakter utama perempuan berkulit hitam dalam seri live action yang digarap Disney. Isu kesetaraan ras memang sedang getol didorong oleh Disney.

Setelah Halle, giliran Yara Shahidi yang mejeng berperan sebagai Tinker Bell versi live action dalam film Peter Pan & Wendy. Film live action ini diadaptasi dari novel karya J.M Barrie dan animasi klasik yang tenar pada 1950-an. Disney pun baru saja merilis trailer perdana Peter Pan & Wendy melalui kanal YouTube Walt Disney Studios pada 1 Maret 2023. Film ini disutradarai oleh David Lowery, sutradara yang pernah berkarya untuk Pete’s Dragon dan The Green Knight.

Baca juga: Jadi Kontroversi, Ini Alasan Utama Disney Pilih Halle Bailey Jadi Ariel The Little Mermaid

Meskipun mengangkat kisah Peter Pan dan Wendy, kehadiran Tinker Bell memang sulit dipisahkan dari Peter Pan yang menjadi karakter utama bersama Wendy di film ini. Tak heran, sosok Tinker Bell juga cukup dinantikan dalam trailer perdana Peter Pan & Wendy. Diketahui, Tinker Bell di film ini diperankan oleh Yara Shahidi, aktris sekaligus model dari Amerika Serikat.

Yara tampil imut memerankan Tinker Bell. Rambut keritingnya terikat membentuk gaya bun, mirip dengan penampilan Tinker Bell versi animasi. Meski Tinker Bell terkenal dengan rambut kuningnya, Yara tetap tampil menawan dengan rambut hitamnya selaras dengan kulitnya yang eksotis. Busananya pun sama dengan animasi Tinker Bell , menghadirkan warna hijau yang fresh dan elegan.

Bagian punggung Yara diberi efek sayap halus yang menyerupai karakter Tinker Bell dari Disney. Tentunya, rupa Yara juga sederhana dengan make up natural. Dalam trailer Peter Pan & Wendy, Yara juga tak tampil terlalu banyak. Dengan senyum manisnya, Yara hanya tampil sebanyak dua kali dalam trailer berdurasi 1 menit 44 detik tersebut.

Sebagai informasi, Yara Shahidi sudah banyak berkiprah di industri film meski baru berusia 23 tahun. Lahir pada 10 Februari 2000, dia dibesarkan di sebuah wilayah di Minnesota, tepatnya di Minneapolis, Amerika Serikat. Dalam dunia pendidikan, Yara menempuh dunia perkuliahan di Dwight Global Online School sebelum berkuliah di Harvard University.

Namanya sudah terkenal untuk film dan seri televisi populer, antara lain Grown-ish, Black-ish, The Sun is Also A Star, hingga Imagine That. Peter Pan & Wendy akan menjadi proyek film terbaru yang akan melibatkannya bersama Jude Law, Alexander Molony, Ever Anderson, dan deretan pemeran populer lainnya.

Peter Pan & Wendy akan banyak mengangkat kisah gadis muda bernama Wendy Darling yang bertemu dengan Peter Pan. Wendy digambarkan sebagai sosok wanita yang takut meninggalkan rumah masa kecilnya. Sementara Peter Pan adalah anak laki-laki yang tak ingin cepat tumbuh dewasa.

Perjalanan Wendy dimulai ketika dia bepergian ke dunia magis bernama Neverland. Tidak hanya bersama Peter Pan, Wendy juga berangkat ke negeri antah berantah itu bersama peri kecil yaitu Tinker Bell. Di Neverland, Wendy akan bertemu dengan kapten Hook, bajak laut yang jahat. Dari sinilah petualangan Wendy bersama Peter Pan dan Tinker Bell akan dimulai.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Era Digital: Apakah Sistem Dagang Sayur Offline Musnah?

BERIKUTNYA

Bye PeduliLindungi, Selamat Datang SatuSehat Mobile

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: