Koleksi pakaian muslim bulan Ramadhan (Sumber Foto: Freepik)

Inspirasi Fesyen Muslim Sambut Ramadan, Yuk Intip Koleksi Terbaru 2023

07 March 2023   |   18:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Menyambut momen Ramadan tahun ini, hadir beragam pakaian muslim model terbaru yang stylish. Apalagi saat ini brand fesyen lokal kian diminati masyarakat luas berkat koleksinya yang unik dan cantik. Begitupun dengan pilihan materialnya yang berkualitas tinggi.

Salah satunya koleksi Heaven Lights, brand fesyen muslim Indonesia ini baru saja mengeluarkan koleksi pakaian muslim bernuansa romantisme Spanyol dalam tema Letter from Spain. Beberapa koleksi terbarunya mulai dari scarf premium, aneka potongan tunik dan dress syariah dengan kurasi motif cantik dan timeless. Ada juga busana muslim untuk pria dengan pilihan baju koko lengan panjang dan pendek.

Baca juga: Catat, Ajang Fesyen Busana Muslim Terbesar di Indonesia Muffest+ 2023 Digelar Mulai 7 Maret

Fesyen muslim ini didesain tak hanya untuk menjawab kebutuhan akan pakaian nyaman yang sesuai syariah. Namun juga memberikan tampilan stylish bersahaja yang mendukung gerak aktif saat menjalani berbagai aktivitas saat berpuasa maupun silaturahmi pada momen Idulfitri.

Koleksi pakaian muslim terbaru dari Heaven Lights rancangan Mega Iskanti sebelumnya telah dipamerkan dalam annual show Heaven Lights pada 21 Februari lalu di The St. Regis Jakarta. Ciri khasnya adalah sematan motif timeless dan potongan desain yang simpel dan modern. Berikut koleksi terbaru Heaven Lights yang dirangkum dari rilisnya.


1. Letter from Spain Series La Carta Scarf - Santiago 

Letter from Spain Series La Carta Scarf - Santiago (Sumber Foto: Heaven Lights)

Letter from Spain Series La Carta Scarf - Santiago (Sumber Foto: Heaven Lights)


Hijab Motif La Carta ini bisa dikenakan untuk mempercantik tampilan saat momen silaturahmi Ramadan atau Lebaran. Namun, juga cocok untuk dipakai sehari-hari yang dipadukan dengan gaya fashion muslim terkini 2023. Dibuat dari material original twilight voal (ultrafine voal dengan finishing twill)  dengan Mashra Scarf yang tidak licin, tidak mudah kusut, dan lebih mudah diatur.


2. Leticia Series Tunik

Seri desain tunik ini terinspirasi dari keindahan bunga yang bermekaran di Spanyol. Tampilannya semakin dipermanis dengan rangkaian kata-kata yang menggambarkan beragam kecantikan wanita di seluruh dunia. Tersedia empat pilihan motif warna eksklusif, yakni Alamanda, Dahlia, Alamand, dan Aster, yang masing-masing menampilkan pesan indah.


3. Leticia Dress Series Gamis 


Heaven Light Leticia Dress Series Gamis (Sumber Foto: Heaven Lights)

Heaven Light Leticia Dress Series Gamis (Sumber Foto: Heaven Lights)


Gamis berdesain timeless modest ini menonjolkan dua pola cantik. Adapun materialnya menggunakan poly cotton with soft finishing yang terasa lebih sejuk saat dikenakan. Tambahan detail pita pada gamis ini terlihat manis dan tidak mudah kusut. Pilihan warna yang tersedia mulai dari sunny, peony, moss, blush dan black.


4. Series Aiden Baju Koko

Heaven Light Series Aiden Baju Koko (Sumber Foto: Heaven Light)

Heaven Light Series Aiden Baju Koko (Sumber Foto: Heaven Light)


Tidak hanya untuk wanita, Heaven Light juga menghadirkan berbagai koleksi baju muslim pria dengan potongan lengan panjang dan pendek. Pakaian ini dibuat dengan material cotton dobby yang nyaman dikenakan saat beribadah maupun silaturahmi dengan sanak famili. Koleksi ini tersedia dalam dua pilihan warna spesial, Akasia dan Black.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Desainer Temma Prasetio Siap Perkenalkan Tenun NTT di Dubai Fashion Week 2023

BERIKUTNYA

Pakai Kendaraan Listrik? Begini Cara Mengisi Daya di SPKLU

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: