Milio (Sumber gambar: Twitter.com/LeagueofLegends)

Riot Games Kenalkan Milio di League of Legends, Karakter Berkekuatan Api Menenangkan

06 March 2023   |   21:11 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Developer untuk game League of Legends (LoL), Riot Games memperkenalkan Milio sebagai karakter yang akan mengisi role support di LoL. Rilisnya Milio menjadi champion pertama pembuka LoL di tahun ini. Dalam akun Twitter League of Legends, Milio diberikan julukan The Gentle Flame yang sekaligus mengartikan kekuatan api.

Bersamaan dengan mengumumkan rilisnya Milio, Riot Games juga menginformasikan biografi, letters, hingga official theme dari Milio. Belum ada informasi mengenai gameplay Milio di LoL. Milio diceritakan sebagai karakter yang sudah dimulai dari beberapa generasi yang lalu dengan neneknya yaitu Lupe dan saudara kembarnya Lune. Keduanya memiliki unsur yang menjadi bumi dan api.

Baca juga: 10 Game Paling Dinantikan yang Rilis Maret 2023 

Kekuatan itu digunakan untuk mengatasi cobaan Vidalion dan bergabung dengan Yun Tal. Singkat cerita, Milio lahir dalam keadaan keluarga yang bahagia, penuh tawa dan cinta meski ada latar belakang menyakitkan di baliknya. Beranjak dewasa, Milio pun diajari ilmu aksiomata. Milio berjanji unuk mengambil elemen secara alami dengan aturan yang baik. Semua itu didasari dari kekecewaa Milio dengan beberapa anggota keluarganya.
 


] Dia mempelajari alam sendirian jauh dari bimbingan sang nenek seiring beranjak dewasa hingga akhirnya menguasai api, sebuah aksioma yang bahkan tidak pernah diajarkan oleh neneknya. Dia melakukan berbagai cara dengan aksioma api, memasukan perasaannya ke dalam kekuatan api yang berkobar-kobar. Akhirnya muncullah aksioma baru berupa api penuh kasih yang diberi nama The Gentle Flame.

Dia memanifestikan nyala api yang menangkan dan menari gembira yang dinamainya Fuemigo. Milio harus pergi ke Ixaocan di usianya yang ke 12 tahun. Milio menyimpan Fuemigo dalam tas punggung khusus dalam perjalanan yang disebutnya Furnasita. Perjalanan dilakukannya ke seluruh Ixtal, melewati hutan, kemah di bawah bintang terang, berteman dewan hewan di hutan, melewati malam dengan penuh keasyikan, hingga tiba di Ixaocan untuk memulai pelatihannya menantang Vidalion.

Milio digambarkan Riot Games sebagai karakter anak laki-laki dengan nyala api yang menyejukkan. Dia rela keluar dari kesenangan masa kecil demi bergabug dengan Yun Tal dengan satu tujuan yakni membuat keluarganya bangga tak mengkhawatirkannya. Dengan bebannya untuk keluar dari rumah di usia belia, Milio harus membentuk kemampuannya untuk membebaskannya dari beban kegagalan saudara perempuannya yakni Lune, yang terkurung dalam penjarah bawah kota.

Ada kemungkinan jika Riot Games akan segera merilis gameplay Milio pada pekan depan. Meski demikian, beberapa leakers games sudah mulai memberikan bocoran gameplay mengenai bagaimana skill Milio nanti. BigBadBear menampilkan sedikit bocoran tentang tingkatan jarak serangan Milio.
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Hadirkan Ratusan Partisipan, Intip Sejauh Mana Persiapan Muffest+ 2023

BERIKUTNYA

Pameran Tunggal Suvi Wahyudianto Sajikan Beragam Karya yang Penuh Harapan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: