PUBG Mobile x Arcane (Riot Games)

Resmi Kolaborasi, PUBG Mobile Bakal Kedatangan Pasukan Arcane

04 November 2021   |   13:30 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pengembang permainan video Riot Games akhirnya resmi mengumumkan bahwa serial animasi perdananya yakni Arcane, yang didasarkan pada cerita dari gim League of Legends, akan berkolaborasi dengan gim seluler (mobile game) populer PUBG Mobile.  

Kolaborasi keduanya bakal menghadirkan karakter, item, dan lokasi yang ada pada cerita Arcane ke dalam platform gim PUBG Mobile. Konten tersebut akan bisa dinikmati dalam pembaruan gim versi 1.7 yang dimulai pada pertengahan bulan ini.
 

Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games, Vincent Wang, mengatakan pihaknya sangat antusias berkolaborasi dengan Riot Games untuk merayakan serial animasi pertama dari waralaba League of Legends (LoL)

"Runeterra [peta/dunia di gim LoL] merupakan salah satu semesta yang paling disukai para gamers, dan fakta bahwa kami bisa menghadirkannya ke PUBG Mobile sembari mendukung perilisan Arcane adalah kesempatan yang luar biasa," katanya dalam keterangan resmi.

Cross Product Experiences and Partnerships Riot Games, Brandon Miao, mengatakan kemitraan dengan PUBG Mobile merupakan langkah besar untuk membentuk komunitas dan mengembangkan konten baru yang menarik.

"PUBG Mobile merupakan gim favorit yang telah disambut hangat oleh pemain gim di seluruh dunia. Kami sangat menantikan untuk bisa menghadirkan selebrasi unik Arcane ke Erangel [peta/dunia di PUBG]," ujarnya.

Sebagai informasi, serial animasi Arcane dibuat oleh Riot Games bekerja sama dengan Fortiche Production yang ceritanya didasarkan pada gim komputer populer LoL. Mengisahkan asal usul dua champion ikonik dan kekuatan yang akan memisahkan mereka.

(Baca juga: Serial animasi Arcane bawa format co-streaming di Twitch)

Serial Arcane dijadwalkan tayang perdana di platform Tencent Video untuk kawasan China dan di platform Netflix untuk distribusi global, pada 7 November mendatang.



Editor : Roni Yunianto

SEBELUMNYA

ISEF Dorong Industri Fesyen Muslim Terus Menggeliat

BERIKUTNYA

JBL Resmi Perkenalkan 6 TWS Earbuds di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: