Ilustrasi gim daring League of Legends. (Dok. RODNAE Productions dari Pexels)

Dua Tim Ini Wakilkan Indonesia di Turnamen Summer Super Cup 2021, Siapa Mereka?

23 June 2021   |   13:43 WIB

Buat Genhype yang hobi mengikuti pertandingan turnamen gim League of Legends: Wild Rift, siap-siap karena dua tim asal Indonesia ini akan mulai berlaga pada esok hari!

Tim esports Bigetron Infinity dan Onic Esports akan menjadi dua tim yang mewakili Indonesia dalam turnamen Wild Rift Southeast Asia Icon Series - Summer Super Cup 2021 yang diselenggarakan oleh Philippine Pro Gaming League (PPGL) yang merupakan liga multi-game esports terbesar di Filipina.

Keduanya akan bertanding bersama 14 tim lain dari beberapa negara di Asia, di antaranya Hong Kong, Malaysia, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam. 16 tim ini nantinya akan bersaing untuk mendapatkan gelar pemenang Summer Super Cup dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar US$ 150.000 atau sekitar Rp 2 miliar.

Pertandingan ini sebelumnya sudah diawali dengan babak kelompok atau Group Stage pada 19-22 Juni 2021, kemudian pada 25-27 Juni 2021 untuk babak Playoffs dan pertandingan diakhiri dengan babak Grand Final pada 27 Juni 2021.

Turnamen ini akan menggunakan format double round-robin, di mana para tim akan dibagi menjadi empat grup yang terdiri dari empat tim di dalam masing-masing grup. Sistem ini juga akan membatasi maksimal dua tim dalam satu pertandingan dan tidak ada tim dari negara yang sama.

Selama periode pertandingan, setiap harinya akan ada 12 pertandingan yang dimainkan oleh tiga tim dari setiap kelompok.

Ketiga tim tersebut kemudian akan masuk ke babak Playoffs dengan mengikuti seri best-of-five (Bo5) dengan sistem eliminasi tunggal yang akan diteruskan hingga babak Grand Finals dengan dua tim yang tersisa.

Ingin mengikuti acara pertandingan Wild Rift SEA Icon Series - Summer Super Cup? Genhype bisa menyaksikannya langsung melalui tayangan siaran langsung di kanal Youtube resmi PPGL. Jangan sampai kelewatan ya!
 

Poster pengumuman turnamen Wild Rift Southeast Asia Icon Series - Summer Super Cup 2021. (Dok. Philippine Pro Gaming League)

Poster pengumuman turnamen Wild Rift Southeast Asia Icon Series - Summer Super Cup 2021. (Dok. Philippine Pro Gaming League)



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Museum Seni Kontemporer Busan Gelar Pameran Ramah Lingkungan

BERIKUTNYA

Ingin Kembali Berlayar dengan Kapal Pesiar? Selain Syarat Vaksin Perhatikan Ketentuan Lainnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: