Spotify Original Rift Reaction (Spotify)

Gamers, Ada Podcast Original Tentang League of Legends Loh di Spotify

21 May 2021   |   13:20 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Siapa nih di antara GenHype yang hobi main gim atau mengikuti banget perkembangan esports? Tentunya tau dong salah satu gim populer saat ini, yakni League of Legends. Nah, ada kabar baik nih kalau platform musik Spotify menambahkan acara berita mingguan tentang League of Legends ke dalam daftar podcast Original-nya.

Acara bertajuk Rift Reaction itu akan menjadi seri 40 episode dan dipandu oleh konten kreator dan jurnalis esports Travis Gafford bersama dengan analis League of Legends Championship Series Emily Rand.

Episode pertamanya sudah keluar berjudul 'Let's Get Ready to Humble' berdurasi 32 menit. Ke depannya, setiap episode baru akan dirilis setiap hari Rabu, secara eksklusif di Spotify.

Podcast itu merupakan bentuk kolaborasi dan kemitraan terbaru dari Spotify dan League of Legends Riot Games, yang sebelumnya diumumkan pada Agustus tahun lalu.
 

league of legends/Google Play

league of legends/Google Play



Sejauh ini, kolaborasi dua perusahaan itu telah menghasilkan beberapa produk/konten seperti playlist lagu bertema League of Legends dan seri Spotify Original lain yang mengarah ke dunia esports gim tersebut.

Adapun di luar kemitraan dengan Spotify, Riot Games sebagai pengembang gim tersebut juga memiliki banyak konten dan kolaborasi dengan perusahaan lain. Ini termasuk dengan Netflix yang akan merilis serial animasinya pada musim gugur tahun ini.

Intelektual properti dari League of Legends yang awalnya merupakan gim daring bergenre arena pertarungan, saat ini juga telah dikembangkan menjadi bentuk komik bahkan permainan papan melalui kerja sama dengan banyak pihak.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Mencuci Hidung Bisa Mencegah Covid-19, Begini Caranya!

BERIKUTNYA

Waduh, Ilmuwan Temukan Virus Corona Baru yang Berasal dari Anjing

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: