PUBG Mobile rilis poster kolaborasi (PUBG)

Rilis Poster Kolaborasi, PUBG Mobile Bakal Crossover x League of Legends?

01 November 2021   |   17:34 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Permainan video gim seluler (mobile game) populer PUBG Mobile menggoda para penggemarnya dengan sebuah ungguhan yang menyiratkan adanya kolaborasi gim lintas platform di masa mendatang.

Melalui aku Twitter resminya, PUBG Mobile mengumumkan kedatangan acara crossover baru. Akan tetapi, postingan tersebut masih belum memberikan informasi yang lebih rinci soal kolaborasi dengan siapa dan kapan.

Perusahaan hanya menyertakan sebuah gambar dengan tulisan PUBG Mobile X "?". Selain itu, perusahaan justru menggoda penggemar dengan tambahan kalimat "Dunia kita [PUBG Mobile] akan diserang, tetapi oleh siapa atau apa?".
 

Gambar tersebut menunjukkan siluet empat karakter yang tampaknya bakal bergabung ke dalam gim. Berdasarkan poster itu, para penggemar berspekulasi bahwa event crossover akan menampilkan kolaborasi PUBG Mobile dan League of Legends.

Hal ini dinilai sejumlah pihak juga sebagai bagian dari kampanye perilisan serial orisinal Netflix berjudul Arcane, didasarkan pada cerita yang ada di dalam gim League of Legends. Serial ini dijadwalkan mulai tayang pada 6 November mendatang.

Kendati demikian, penting untuk dipahami bahwa event crossover PUBG Mobile x League of Legends sejauh ini masih belum dikonfirmasi oleh kedua pengembang gim tersebut, dan masih sekadar spekulasi para penggemar.

Adapun, dalam perkembangan lain, Krafton dan PUBG Corporation selaku pengembang gim PUBG saat ini tengah bersiap merilis salah satu gim terbarunya dari waralaba yang sama, berjudul PUBG: New State.

Gim ini sudah dikonfirmasi bakal meluncur ke platform seluler Android dan iOS pada 11 November. Perusahaan menyebut gim akan tersedia di 200 negara termasuk India. Adapun, sejak pertama kali diumumkan pada awal tahun, gim ini diklaim telah menerima lebih dari 50 juta pra-registrasi di kedua platform.

Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

SEVENTEEN Terus Menanjak di Billboard 200 lewat Album Attacca

BERIKUTNYA

Siswa SD Ini Juarai Turnamen Scrable Asia Tenggara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: