Ilustrasi konser (Sumber gambar: Spencer Davis/Unsplash)

Daftar Konser Maret 2023, Dari BLACKPINK Hingga Kings of Convenience

05 March 2023   |   23:06 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like

4. Kings of Convenience

Kings of Convenience mungkin tak asing untuk penggemar genre folk pop. Duo musisi yang terdiri dari Erlend Oye dan Eirik Glambek Boo yang membawakan musik-musik akustik populer. Kedunya berperan sebagai pemain gitar dan vokalis yang sudah berkarier sejak 1999.

Kings of Convenience akan menggelar konsernya di Jakarta pada 9 Maret 2023 mendatang di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Harga tiketnya dibanderol Rp880.000 untuk regular. Sementara tiket early bird seharga Rp792.000 sudah habis terjual.
 

5. BLACKPINK

Selain NCT Dream, BLACKPINK juga menjadi girlgroup K-Pop yang paling dinanti untuk konser di Jakarta. Bagaimana tidak, Lisa dan kawan-kawan terbilang jarang mampir ke Indonesia. Mereka akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta dalam dua hari pada 11-12 Maret 2023.

Tiket konser dijual dengan kategori yang berbeda-beda. Tiket konser BLACKPINk dijual mulai harga Rp1,3 juta  BLACKPINK juga akan menjadi satu di antara sedikitnya musisi yang akan menggelar konser di stadion berkapasitas 80.000 orang tersebut.
 

6. Artic Monkeys

Penggemar Artic Monkeys langsung riuh saat mengumumkan akan melangsungkan konser di Indonesia, Grup musik yang dianggotai oleh Alex Turner, Nick O’Malley, Matt Helders, dan Jamie Cook ini bertandang ke Indonesia dalam rangkaian tur Asia mereka sejak 2022 lalu.

Berlangsung pada 18 Maret 2023, grup musik bergenre indie rock ini  siap mengehentak arena Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Tiket dijual dalam beragam kategori  yang dibanderol mulai harga Rp3 jutaan.
 

7. TREASURE

Selain BLACKPINK dan NCT Dream, penggemar musik K-Pop juga akan mengisi panggung ICE BSD, Tangerang pada 18-19 Maret 2023. Ini merupakan rangkaian konser tunggal TREASURE di Asia. Sebelumnya TREASURE sudah berjanji akan kembali ke Indonesia setelah menghibur penggemarnya di konser musik Saranghaeyo Indonesia.

Bertajuk konser 2023 TREASURE TOUR HELLO in Jakarta, tiket konser dijual mulai harga Rp1,4 juta hingga berkisar Rp3,4 juta. Grup yang terbentuk dari program YG TREASURE BOX ini siap menyapa penggemar Jakarta. Bagaimana Genhype, kamu bakal nonton gelaran konser yang mana nih di Maret 2023 ini?

Baca juga: Army Siap-siap, Suga BTS Bakal Konser Solo di Indonesia pada Mei 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Review Virgo And The Sparklings, Kisah Riani Menemukan Jati Diri

BERIKUTNYA

Cerita Pasangan yang Sukses Kembangkan Brand Skincare Teratu Beauty, Kini Beromzet Miliaran!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: