Para Betina Pengikut Iblis. (Sumber gambar: YouTube/Falcon Black)

Jadwal Tayang & Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis Film Horor Besutan Rako Prijanto

16 February 2023   |   06:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Sinema horor lokal Indonesia sedang di atas angin. Sejak awal tahun, genre film pemacu detak jantung itu terus bermunculan karena memiliki tempat tersendiri di kalangan penikmatnya. Terbaru, film Para Betina Pengikut Iblis pun siap menghantui moviegoers Indonesia pada 16 Februari 2023.

Film besutan Rako Prijanto itu memang membuat penasaran pencinta sinema horor. Salah satunya lewat penggunaan frasa betina di judulnya, alih-alih perempuan yang menjadi salah satu alasan film berdurasi 1 jam 46 menit itu terus memantik kontroversi dan menjadi bahan pembicaraan.

Falcon Black, rumah produksi yang menaungi film tersebut pun telah meluncurkan trailer film Para Betina Pengikut Iblis pada 19 Januari 2023. Adapun, dalam trailer berdurasi 2 menit 19 detik tersebut per 15 Februari 2023 telah ditonton sebanyak 112.000 tayangan di kanal YouTube Falcon.

Baca juga: Sinopsis & Fakta Unik Waktu Maghrib, Film Horor Besutan Sidharta Tata
 
 

Tak hanya itu, dalam trailer tersebut penonton juga disuguhkan berbagai adegan mencekam yang bakal bikin bergidik. Mulai dari munculnya hantu perempuan kecil yang meminta untuk membalaskan dendam, hingga berbagai adegan berdarah yang hanya diperuntukkan terhadap orang dewasa.

Sementara itu, dikutip dari laman IMDb, Para Betina Pengikut Iblis juga turut dibintangi aktor dan artis kenamaan. Beberapa di antaranya adalah Mawar Eva de Jongh, Adipati Dolken, Hanggini, Sara Fajira, Hans De Kraker, dan Derry Oktami. Ada juga Gusti Rayhan, Tomy Babab, Dessy Oktora, Ravil Prasetya, dan masih banyak lagi.


Sinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis 

Sesuai judulnya, Para Betina Pengikut Iblis akan mengikuti tiga sosok perempuan yang menggadaikan imannya dengan bersekutu serta menjadi budak iblis. Motif utama perbuatan tersebut adalah demi membalas dendam serta mendapatkan kenikmatan duniawi.

Mereka adalah Sumi yang diperankan Mawar De Jongh, Sari diperankan Hanggini, dan Asih diperankan Sara Fajira. Adapun, ketiganya bersekutu dengan iblis serta melakukan berbagai aksi yang tidak dilakukan manusia normal, salah satunya Sumi yang berjualan gulai dengan bahan utama daging manusia.

Sementara itu, Sari yang dulunya memiliki masa kelam sebagai dukun teluh dan telah bertobat akhirnya kembali meneror warga dengan ilmu hitamnya. Hal ini disebabkan karena Ningrum, adiknya yang paling disayang mati terbunuh di hutan, dan mayatnya yang dikuburkan hilang tanpa jejak.

Kemudian, karakter utama terakhir pengikut iblis itu adalah Asih yang juga rela menghalalkan segala cara agar keinginannya tercapai. Konflik ketiganya pun terjalin dalam sebuah cerita yang rumit tapi saling melengkapi. Lantas, bagaimana akhir kisah tiga perempuan yang mengabdi pada iblis itu? Saksikan jawabannya di bioskop favorit kalian mulai 16 Februari 2023 ya Genhype.

Baca juga: Sinopsis & Fakta Mantra Surugana, Film Horor Kental Budaya Sunda

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Pentingnya Sarapan bagi Pemenuhan Gizi dan Nutrisi pada Anak

BERIKUTNYA

Kiat Makeup Pria Hasilkan Korean Natural Look ala Gabriel Prince

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: