Drakor Hellbound (Sumber foto: Netflix/IMDb)

Kim Sung-cheol Resmi Gantikan Yoo Ah-in di Hellbound 2, Plot Ceritanya Bakal Makin Seru

03 March 2023   |   12:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Baru-baru ini Netflix mengumumkan daftar pemain untuk drama Korea Selatan Hellbound 2. Diketahui Kim Sung-cheol akan berperan sebagai Jung Jin-soo, yang sebelumnya karakter ini dilakoni oleh Yoo Ah-in pada Season 1. Hal tersebut lantaran aktor pertama itu terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

Agensi Kim Sung-cheol, Story J Company, mengkonfirmasi bahwa memang benar bahwa Kim Sung Chul akan membintangi ‘Hellbound 2. Drama ini memang mendapatkan popularitas tinggi di musim pertamanya. Oleh karena itu, tak heran jika penonton sangat mengantisipasi penayangan musim kedua. 

Baca juga: 8 Drakor yang Tayang Maret 2023, dari Cerita Taksi Hantu sampai Pengacara Era Joseon
 

Kim Sung Chul menggantikan Yoo Ah In dalam Hellbound 2 (Sumber Foto: Soompi)

Kim Sung-cheol menggantikan Yoo Ah-in dalam Hellbound 2 (Sumber Foto: Elle/Soompi)

Mengutip Soompi, drama Hellbound sendiri diadaptasi dari Webtoon populer berjudul sama. Disutradarai oleh Yeon Sang-ho yang sebelumnya menggarap film Train to Busan, Hellbound berkisah tentang Jung Jin-soo seorang pemimpin sekte agama baru bernama The New Truth.

Jung Jin-soo yang dulunya diperankan oleh Yoo Ah-in tersebut meramalkan bahwa akan datang malaikat maut dari neraka yang bertugas mencabut nyawa. Saat waktunya tiba, tiga utusan dari neraka akan datang ke Bumi membawa orang-orang yang berdosa. Namun, bukannya langsung dibawa ke neraka, utusan tersebut akan memberikan penghakiman dulu pada si pendosa di bumi.

Keberadaan sekte Jung Jin-soo kemudian menarik perhatian banyak tokoh penting. Di antaranya Bae Young-jae (Park Jung-min) seorang program director stasiun TV yang ingin menggali asal usul sekte The New Truth. Ada juga Min Hye-jin (Kim Hyun-joo) seorang pengacara dan detektif Jin Kyung-hoon (Yang Ik-joon) yang akan menyelidiki anggota dari sekte Jung Jin-soo.

Pada musim pertamanya Hellbound tayang sebanyak 6 episode di Netflix pada 19 November 2021. Sementara musim keduanya belum diketahui kapan jadwal tayang resminya. Namun, proses syuting akan dilakukan pada musim panas tahun ini. Netflix merilis judul resmi untuk musim keduanya, yakni Hellbound Season 2: All Hell Breaks Loose.

Pada musim keduanya, Hellbound akan menampilkan apa yang terjadi setelah kebangkitan Park Jung-ja (Kim Shin Rok) dan Jung Jin-soo yang menjadi sasaran demonstrasi publik di Musim 1. Mengutip dari Korea Times, sutradara Yeon Sang-ho mengatakan bahwa sekuel Hellbound nantinya akan fokus pada satu karakter yang ditampilkan di akhir musim pertama.

"Kisah Park Jeong-ja (Kim Shin-rok) di neraka akan lebih ditampilkan pada musim kedua," kata Yeon Sang-ho.

Baru-baru ini Netflix merilis teaser perdana Hellbound 2 yang memperlihatkan cuplikan akhir dari musim pertama. Tampak tulang-tulang kering dari jasad Park Jeong-ja yang hangus terbakar mulai bergerak-gerak hidup kembali seperti manusia. Selain itu, kita juga bisa mendengar suara detak jantung manusia yang terdengar jelas. Adegan ini menunjukkan bahwa para pendosa yang sudah dihukum sampai hangus akan hidup kembali.

Di Hellbound 2, kita juga akan melihat wajah-wajah familiar seperti Kim Hyun-joo, Kim Shin-rok, Lee Dong-hee, Yang Ik0joon, dan sederet aktor lainnya yang berperan di musim pertama. Sementara itu, ada juga penampilan spesial dari Moon Geun-young yang memimpin para pendukung sekte New Truth Society. 

Baca juga: Asyik, Serial Drakor Distopia Black Knight Siap Tayang Tahun Ini di Netflix 
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Bingung Cari Inspirasi Tema Pernikahan? Yuk Datang ke Pameran Bridestory Market di ICE BSD

BERIKUTNYA

Profil Nani Widjaja, Sang Legenda Peran Pendukung yang Menggaung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: