Bride Story Market (Sumber: Bridestory)

Bingung Cari Inspirasi Tema Pernikahan? Yuk Datang ke Pameran Bridestory Market di ICE BSD

02 March 2023   |   23:54 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sukses digelar pada Oktober 2022 lalu, Bridestory kembali menghadirkan Bridestory Market. Pameran pernikahan ini dihelat di Bridestory Market yang berlokasi di Hall 3 dan 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD pada 2—5 Maret 2023..

Sebagai salah satu wedding marketplace terbesar di Indonesia, Bridestory telah menjadi sarana penghubung antara calon pengantin dengan vendor pernikahan di seluruh dunia. Pameran kali ini pun menjadi ajang bagi Bridestory untuk memperkenalkan tren pernikahan terbaru di tahun ini, yaitu Rays of Light.

Tema Rays of Light terinspirasi dari konsep minimalis yang mengusung keindahan ragam spektrum cahaya yang berpadu dengan eksotisme rona flora Nusantara. Eksplorasi permainan ruang, struktur, hingga tekstur alam pun akan turut menjadi suguhan dalam menyajikan impresi modern. Tentunya tanpa membatasi imajinasi kedua calon mempelai dalam mewujudkan pernikahan impiannya yang istimewa.

Dalam mengaplikasikan tema Rays of Light ini, Bridestory menghadirkan elemen material yang terkesan modern dan maskulin seperti beton dan kaca, yang dipadukan dengan unsur feminin seperti pencahayaan yang lembut dan aneka aransemen bunga.

Natasza Kurniawan, Head of Marketing Bridestory mengatakan bahwa awal tahun adalah momen yang tepat untuk para calon pengantin dalam memulai perencanaan pernikahan mereka. Selain itu juga bagi vendor pernikahan untuk mengembangkan dan memasarkan bisnis mereka.

"Antusiasme dari calon perngantin dan vendor pernikahan sangatlah tinggi dalam menyambut event pertama kami pada tahun ini,” jelas Natasza, seperti dikutip dalam penjelasan resmi yang diterima Hypeabis.id, Kamis (2/3/2023).

 

Pameran Bridestory Market (Sumber Foto: Bridestory)

Pameran Bridestory Market (Sumber Foto: Bridestory)



Dalam pameran yang berlangsung selama 4 hari tersebut, calon pengantin bisa menemukan beragam paket pernikahan dengan promo dan diskon menarik dari ratusan400+ booth vendor pernikahan yang terdiri dari puluhan20+ kategori, seperti fotografi, gaun pengantin, venue, dekorasi, wedding organizer, perhiasan, undangan, katering, dan lainnya.

Tersedia juga deretan puluhan booth F&B yang menarik dan variatif di area Market & Museum di mana calon pengantin beserta keluarga dan kerabat dapat menghabiskan waktu dengan menikmati aneka jajanan lezat. Selain itu, calon pengantin juga bisa berkonsultasi langsung dengan vendor untuk mendapatkan inspirasi tema pernikahan.

Bridestory Market kali ini pun kembali menampilkan karya dari vendor-vendor pernikahan ternama seperti Lotus Design, Plataran Indonesia, AYANA Hotel & Resort, Vera Kebaya, Calia Photography, Venema Pictures, Wong Hang Tailor, Hian Tjen x Adelle Jewellery, dan Central Mega Kencana.

“Di sini kami tak hanya bisa bertemu dengan klien-klien baru, tapi juga menuangkan kreativitas dan menyajikan inovasi terbaru untuk menginspirasi para pasangan yang merencanakan pernikahan,” ungkap Yu Cien dari Lotus Design, dekorator pernikahan ternama.

Baca juga: Hypereport: Pemaknaan Luas Generasi Muda tentang Janji Suci Pernikahan

Doni Hanafi selaku Chief Executive Officer (CEO) dari Bridestory mengatakan bahwa Bridestory akan senantiasa berkomitmen untuk membantu calon pengantin dalam memenuhi kebutuhan dan mewujudkan pernikahan impian mereka dengan mudah, praktis, dan menyenangkan.

"Kami juga selalu bersemangat untuk mendukung perkembangan bisnis para vendor pernikahan Tanah Air yang penuh dengan potensi dan kreativitas," ujarnya.

Nah, bagi Genhype, khususnya para calon pengantin yang sedang mencari inspirasi tema pernikahan, bisa mengunjungi Bridestory Market dengan registrasi diri melalui aplikasi Bridestory yang tersedia di Apple Store dan Google Play. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Survei Jobstreet Ungkap Para Pencari Kerja di Indonesia Ingin Pekerjaan Stabil dan Work Life Balance

BERIKUTNYA

Kim Sung-cheol Resmi Gantikan Yoo Ah-in di Hellbound 2, Plot Ceritanya Bakal Makin Seru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: