Mini Album Kai EXO, Rover (Sumber gambar: Twitter.com/weareoneexo)

Siap Rilis Rover, Nuansa Monokrom Mendominasi Teaser Mini Album Terbaru Kai EXO

01 March 2023   |   19:18 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Kabar mengenai proyek mini album terbaru dari Kai EXO  sudah santer terdengar sejak tahun lalu. Kembalinya Kai EXO dalam format solo pun pernah dikonfirmasi SM Entertainment beberapa waktu lalu. SM Entertainment memberi bocoran jika perilisan album terbaru dari pria bernama asli Kim Jong-in tersebut jatuh pada 13 Maret 2023.

Tepat pada 1 Maret 2023, Kai EXO mengunggah teaser perdana dari mini albumnya. Proyek yang dinamai Rover ini sekaligus menandai comeback Kai sebagai penampil solo setelah vakum selama 1 tahun 4 bulan. Terakhir, Kai sempat merilis mini album keduanya bertajuk Peaches pada November 2021 lalu.

Dilansir dari situs SM Town, Kai EXO selalu menjanjikan transformasi yang unik sejak mini album pertama berjudul KAI rilis pada 2020. Penampilannya dibuat berbeda dengan berbagai konsep menarik. Kali ini, Kai EXO hadir dengan nuansa monokrom yang cukup kental dalam mini album Rover.

Baca juga: Kai EXO Akan Kembali dengan Album Solo Maret 2023

Pengumuman mini album terbaru Kai sudah ini sudah dilakukan sejak awal tahun oleh EXO. Pada 16 Februari 2023, poster mini album Rover resmi meluncur. Dengan latar belakang spiral berwarna putih dan hitam, Kai tak banyak menampangkan rupanya di awal. Hingga di akhir Februari 2023, barulah penampilan Kai untuk album ini terlihat.
Dia mengenakan busana bernuansa denim dengan detail bling-bling pada jaket dan jeans yang dikenakannya. Beberapa foto dari first look mini album Rover pun dibuat dengan efek blurry dan menampilkan kesan edgy pada sosok Kai dengan rambut hitamnya. Dalam teaser Rover, Kai EXO juga tampak mengenakan kemeja oversized berwarna putih dengan kancing terbuka. Visual Kai EXO pun tampak lebih segar dan sederhana dalam proyek barunya ini.

Kembalinya Kai EXO menjadi perayaan besar bagi penggemar. Twitter resmi EXO pun menampilkan latar belakang foto dengan profil utama bertajuk Rover dari Kai EXO. SM Entertainemnt pun memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap penjualan album ini. “Album ini juga diperkirakan akan mendapatkan minat yang tinggi,” ungkap narasi di situs SM Entertainment.

Sebagai informasi, Kai sudah aktif di EXO sejak 2012. Dia berbakat dalam beberapa bidang, misalnya dunia seni peran, seni musik, hingga tari modern. Meski namanya lebih banyak dikenal terlibat dalam seni musik dan tari bersama EXO, pria yang lahir di Suncheon ini juga populer sebagai pemeran di serial drama Korea, antara lain Andante, 7 First Kisses, Choco Bank, dan seri Netflix berjudul New World yang naik daun 2021 lalu.

Kai yang merupakan  kelahiran 14 Januari 1994 ini juga tergabung dalam sub-grup SM Entertainment bernama SuperM sejak 2019.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

5 Hal yang Dilakukan saat Medical Check Up, Penting untuk Cegah Penyakit Sejak Dini

BERIKUTNYA

Tinggal di Perkotaan Lebih Rentan Obesitas, Begini Alasannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: