Poster Delivery Man. (Sumber gambar : Viu)

8 Drakor yang Tayang Maret 2023, dari Cerita Taksi Hantu sampai Pengacara Era Joseon

01 March 2023   |   18:22 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

5. Pandora: Beneath The Paradise


Sukses dengan drama Penthouse, Lee Ji-ah akan tampil dalam melodrama politik Pandora: Beneath The Paradise. Dia berperan sebagai Hong Tae-ra, seorang wanita dengan kehidupan yang tampak sempurna dan tengah berusaha untuk menjadi Ibu Negara Korea. 

Suatu ketika, Tae-ra mengalami insiden yang membangkitkan kembali ingatan masa lalunya. Dia mengingat kejadian traumatis saat masa muda. Merasa seolah-olah kehilangan kendali atas hidupnya, Tae-ra bersumpah untuk membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas trauma masa lalunya.

Dalam drakor ini, Lee Ji-ah akan berpasangan dengan Lee Sang-yoon yang akan berperan sebagai Pyo Jae-hyun, CEO perintis dari sebuah perusahaan teknologi. Dia sangat dikagumi oleh rekan-rekannya dan mulai mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai presiden. Pandora: Beneath The Paradise tayang mulai 11 Maret 2023 di jaringan tvN.
 

6. Duty After School

Diadaptasi dari Webtoon, Duty After School merupakan serial bergenre thriller yang menampilkan perang antara manusia dan alien. Serial ini dibintangi Im Se-mi yang akan berperan sebagai guru sekolah menengah Park Eun-young. Ceritanya mengikuti siswa yang dipaksa mengalihkan perhatian ujian perguruan tinggi untuk menjalani pelatihan militer. 

Mereka segera memasuki medan perang ketika gelombang monster alien mendarat di bumi. Serial ini turut dibintangi beberapa aktor yang sedang naik daun, antara lain Kim Ki-hae, Ahn Do-kyu, dan Kim Su-gyeom dari Weak Hero Class 1. Ada pula Sohee dari ALICE dan Kwon Eun-bin mantan member CLC yang muncul dalam peran pendukung. 
 

7. The Secret Romantic Guesthouse

Setelah tampil di Yumi's Cells season 2, Revenge of Others, dan The Glory tahun lalu, Shin Ye-eun memulai 2023 dengan memimpin pemeran komedi romantis, The Secret Romantic Guesthouse

Dia berperan sebagai Yoon Dan-oh, putri bungsu dari keluarga kaya dengan kehidupan yang nyaman. Namun, suatu ketika dia dipaksa untuk menjadi pencari nafkah keluarga dan mulai menjalankan wisma untuk para sarjana yang belajar dengan harapan menjadi pejabat tinggi. 

Dia bertemu dengan para cendekiawan seperti Kang San (Ryeo-un) Kim Si-yeol (Kang Hoon),  dan Jeong Yoo-ha (Jung Gun-joo). Di luar studi, mereka juga bersatu dengan Dan-oh untuk menyelesaikan kasus seorang gadis yang hilang. Drama ini tayang di SBS mulai 20 Maret. 
 

8. Joseon Lawyer

Mengambil set Dinasti Joseon, kamu akan bertemu sarjana pengacara muda, Kang Han-soo (Woo Do-hwan). Dia menjadi seorang pengacara dengan harapan membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya. 

Terampil dan licik, Han-soo menggunakan mereka yang telah dianiaya untuk mencapai sukses besar sebagai pengacara, namun tanpa sengaja dia menjadi pahlawan rakyat. Dia kemudian berpapasan dengan putri Lee Yeon-joo (Bona WJSN).

Yeon-joo merupakan seorang putri yang sangat peduli pada rakyatnya. Dia meminta bantuan Han-soo untuk mencari keadilan untuk kasus khusus. Serial ini juga dibintangi Cha Hak-yeon VIXX sebagai Yoo Ji-sun, seorang hakim yang adil di pengadilan Joseon. Joseon Lawyer tayang mulai 31 Maret 2023. 

Baca juga: 6 Film dan Drama tentang Musuh yang Jatuh Cinta, Pas Ditonton untuk Kencan di Rumah

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah
1
2


SEBELUMNYA

Rekomendasi Film Netflix Maret 2023, Ada Karate Sheep hingga Serial Murder Mystery

BERIKUTNYA

5 Tip Memulai Bisnis Perlengkapan Ibu dan Anak dari Nol

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: