Oasis dibintangi Jang Dong-yoon, Seol In-ah, dan Choo Yeong-woo. (Sumber foto: KBS Drama)

Serial Oasis Kisahkan Hubungan 3 Sahabat yang Berubah Jadi Cinta, Simak Sinopsisnya

27 February 2023   |   18:59 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, drama Korea Oasis yang akan segera tayang di KBS2 baru saja merilis poster barunya. Diperankan oleh Jang Dong-yoon dan Seol In-ah, serial ini ini menjadi reuni bagi keduanya setelah drama terakhir mereka yang berjudul School 2017.

Oasis adalah sebuah drama yang menceritakan tentang tiga anak muda yang berjuang keras untuk melindungi impian, persahabatan, serta cinta pertamanya. Drama ini mengambil latar era pergolakan Korea Selatan dari 1980 hingga 1990.

Jang Dong-yoon berperan sebagai Lee Doo-hak, seorang lelaki yang cerdas dan hati yang bersih meskipun tumbuh dalam kemiskinan. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama setelah melihat Oh Jung-shin, seorang murid pindahan dari Seoul yang diperankan oleh Seol In-ah.

Baca juga: Netflix Luncurkan Trailer Serial Dokumenter MH370: The Plane That Disappeared

Cerita di antara ketiganya lantas berubah menjadi kisah cinta segitiga dengan kehadiran sosok Choi Cheol-woong teman masa kecil Lee Doo-hak. Tokoh ini diperankan oleh Choo Young-woo yang belakangan ini populer lewat sejumlah drama berjudul Once Upon a Small Town, School 2021, dan Police University.

Sinopsisnya berawal dari, Oh Jung-shin murid pindahan yang dekat dengan Lee Doo-hak dan Choi Cheol-woong. Lee Doo-hak langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Oh Jung-shin. Begitupun dengan Choi Cheol-woong yang juga menaruh hati pada siswi pindahan tersebut.
 

Sayangnya cinta Choi Cheol-woong bertepuk sebelah tangan karena Oh Jung-shin ternyata juga menyukai Lee Doo-hak. Konflik semakin memanas karena Choi Cheol-woong tidak suka kalah dari teman masa kecilnya itu. Namun, suatu hari Lee Doo-hak terlibat dalam kasus tak terduga yang mengubah hidupnya.

KBS2 baru saja merilis poster terbaru Oasis yang menampilkan Lee Doo-hak, Oh Jung-shin, dan Choi Cheol-woong yang masing-masing menatap ke arah yang berbeda. Lee Doo-hak terlihat garang dengan bekas luka di wajahnya. Oh Jung-shin sangat anggun dengan gaun hitamnya dan riasan smoky eye, serta Choi Chul-woong yang tampak gagah dalam setelan jas.

Tatapan sengit Lee Doo-hak mengarah ke atas dan bertemu dengan tatapan Choi Cheol-woong yang mengarah ke bawah, sesaat tampak menciptakan ketegangan di antara keduanya. Uniknya, tampak Oh Jung-shin posisi tubuhnya mengarah ke Choi Cheol-woong, tetapi pandangannya hanya tertuju pada Lee Doo-hak.

Poster ini menyiratkan cinta dan hubungan yang rumit antara tiga orang yang pernah berbagi kenangan indah bersama. Oasis akan memulai penayangan perdananya pada 6 Maret 2023 pukul 21:50 waktu Korea Selatan. Genhype, catat tanggal tayangnya jangan sampai ketinggalan!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

5 Tren Desain Kuku 2023 Versi Popcoat, Ada French & Chrome Nails

BERIKUTNYA

Bikin Pusing Pengabdi Cashless, Ini Penyebab Layanan MBanking BCA Eror

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: