Poster Delivery Man. (Sumber gambar : Viu)

8 Drakor yang Tayang Maret 2023, dari Cerita Taksi Hantu sampai Pengacara Era Joseon

01 March 2023   |   18:22 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Maret telah tiba. Pada bulan baru ini, deretan drama Korea Selatan alias drakor siap menyambut untuk mengisi waktu luang dan memuaskan hobi menonton kalian. Ada yang baru, tetapi sekuel dari serial sebelumnya pun tidak kalah menarik untuk ditonton. 

Pada hari pertama Maret, kamu akan disambut aktor All of Us Are Dead, Yoon Chan-young yang akan menjadi sopir taksi di drakor bertajuk Delivery Man. Ada juga kisah Song Hye-kyo dan Lee Do-hyun dalam serial The Glory 2. Atau, jika kamu pecinta drama kolosal, jangan lewatkan The Secret Romantic Guesthouse yang mulai tayang pada 20 Maret mendatang. 

Tak perlu lama lagi, berikut deretan drama Korea yang siap tayang pada Maret 2023. 

Baca juga: 5 Alasan Kalian Harus Nonton Drakor Kokdu: Season of Deity, Ceritanya Antimainstream
 

1. Delivery Man


Tidak hanya Lee Je-hoon yang tampil menjadi sopir dalam serial Taxi Driver season 2, aktor Yoon Chan-young juga akan berperan sebagai sopir taksi di dalam drakor Delivery Man. Uniknya, klien Chan-young adalah hantu.

Chan-young akan berperan sebagai Seo Young-min, yang memberikan layanan untuk memenuhi keinginan terakhir para hantu agar bisa tenang kembali ke alam baka. Suatu ketika dia bertemu dengan Kang Ji-hyun (penyanyi Girl's Day Bang Min-ah), hantu seorang wanita muda yang kehilangan ingatannya.

Dia tidak bisa keluar dari taksi Chan-young, lantas dia menyematkan diri sebagai manajer penjualan taksi. Sang sopir dan hantu pun bekerja sama untuk membantu hantu lainnya mendapatkan apa yang diinginkan. Semenara tu, dokter unit gawat darurat, Do Kyu-jin (kim Min-seok) mulai curiga dengan kejadian supernatural yang terjadi di tempat kerjanya.

Drakor Delivery Man tayang mulai 1 Maret dan bisa kamu saksikan di platform Viu.
 

2. Divorce Attorney Shin


Cho Seung-woo kembali menjadi pengacara, kali ini di drakor Divorce Attorney Shin. Berperan sebagai Shin Sung-han, dia merupakan seorang pengacara perceraian, tetapi jalannya menuju pekerjaan itu tidak konvensional. Sung-han adalah pemain piano berbakat yang menjadi profesor di sebuah konservatori musik di Jerman.

Setelah mendengar beberapa berita buruk suatu hari, dia kembali ke Korea dan berusaha untuk menjadi pengacara. Berkat kenangan masa kecilnya yang sulit, Sung-han memutuskan untuk mengambil spesialisasi hukum perceraian. Dia tertarik membela kliennya sambil terus menggali kebenaran yang dicari.

Cho Seung-woo akan beradu peran dengan Han Hye-jin, Kim Sung-kyun, dan Jung Moon-sung. Divorce Attorney Shin tayang mulai 4 Maret di Netflix.


3. Oasis

Drama ini mengikuti kisah remaja pada era 1980-an dan 1990-an. Mereka akan berjuang untuk mempertahankan persahabatan, cinta pertama, dan masa depan. Cerita bermula dari Oh Jung-sin (diperankan Seol In-a), siswi pindahan dari Seoul ke kota kecil. 

Dia pun membentuk ikatan persahabatan dengan Lee Doo-hak (Jang Dong-yoon) dan Choi Cheol-woong (Choo Yeong-woo). Namun, ternyata ada cinta di balik persahabatan ketiga remaja tersebut. Lantas siapa yang akan dipilih Jung-sin? Saksikan kisah Oasis di KBS mulai 6 Maret 2023.
 

4. The Glory 2


Menjadi serial populer di Netflix, kisah balas dendam Moon Dong-eun (Song Hye-kyo) terhadap para perundung di sekolahnya terdahulu, berlanjut ke sekuel The Glory 2. Di akhir kisah sebelumnya, Yeon-jin (Kim Ji-yeon) dan suaminya Do-yeong (Jung Sung-il) tampak tiba di halaman yang sama.

Tidak ada yang tahu bagaimana pasangan itu akan membalas permainan psikologis Dong-eun. Dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, Moon Dong-eun tampak semakin percaya diri melancarkan aksi balas dendam. Disinyalir dia akan mendapat dukungan dari orang-orang yang tidak terduga.

Kendati demikian Dong-eun juga akan menghadapi pengkhianatan dan penderitaan. Seperti apa kisahnya? The Glory 2 di Netflix mulai tayang pada 10 Maret 2023. 

Baca juga: Lagi Viral, Cek 5 Top Drakor yang Diperankan Song Joong-ki
1
2


SEBELUMNYA

Rekomendasi Film Netflix Maret 2023, Ada Karate Sheep hingga Serial Murder Mystery

BERIKUTNYA

5 Tip Memulai Bisnis Perlengkapan Ibu dan Anak dari Nol

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: