EVOS Integrated Training Facility (EVOS)

EVOS Manjakan Talenta Esports dengan Fasilitas Pelatihan Oke

08 October 2021   |   16:37 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Organisasi olahraga elektronik EVOS Esports resmi mengumumkan peluncuran fasilitas pelatihan terintegrasi (integrated training facility/ITF) pertama di kawasan Asia Tenggara. Ini menjadi milestone besar organisasi sekaligus upaya mendorong ekosistem esports Tanah Air.

Co-founder & Chief Marketing EVOS Esports Michael Wijaya mengatakan bahwa peluncuran ITF menjadi salah satu buah impian yang terwujud untuk menghadirkan sebuah infrastruktur penunjang.

Fasilitas tersebut, lanjutnya, berfungsi untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi EVOS untuk berkarya dan berkontribusi terhadap industri esports dalam negeri, serta bagi generasi muda.

"Sejak mulai dikembangkan pada Mei 2021, pembangunan EVOS ITF ini secara spesifik ditujukan untuk berbagai fungsi dengan kebutuhan setiap bagian organisasi termasuk pemain profesional, staff, pemangku kepentingan, dan EVOS fans," katanya dalam peluncuran virtual, Jumat (8/10).

Sebagai infrastruktur pelatihan terintegrasi, fasilitas tersebut dilengkapi berbagai sarana pendukung kegiatan pemain profesional dan konten kreator EVOS. Mulai dari team building room, streaming room, gaming room, dan leisure area.

Co-founder & Chief Business Officer EVOS Esports Hartman Harris mengatakan ITF bertujuan untuk meningkatkan performa atlet dan tim. Ini akan menjadi rumah baru bagi para pemain profesional yang sebelumnya tiap divisi memiliki gaming house masing-masing.

Selain itu, ITF juga akan menjadi rumah bagi produksi berbagai konten dari para anggota yang ada di dalamnya. Termasuk konten gim, siaran langsung (livestream), dan konten promosi lainnya.

"EVOS ITF tidak hanya akan berfungsi sebagai tempat latihan bagi pro player, tapi juga menjadi episentrum bagi berbagai kegiatan EVOS termasuk area kantor bagi tim konten dan marketing hingga ruang bagi komunitas," tuturnya.

Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia Bambang Sunarwibowo menyampaikan apresiasinya terhadap EVOS yang telah berulang kali membawa nama baik Indonesia di kancah internasional.

Dia juga berharap kehadiran integrated training facility akan menjadi sarana pendukung bagi atlet untuk berlatih dan berkembang secara terukur.

"Dengan EVOS ITF ini kami berharap adanya kontribusi positif pada pertumbuhan ekosistem esports, tidak hanya pada pro player tapi juga yang lain seperti caster sehingga melahirkan talenta-talenta muda," ujarnya.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Super App Bank Mandiri Permudah Transaksi Bisnis dari Satu Aplikasi

BERIKUTNYA

Penjualan Game Resident Evil 7 Tembus 10 Juta Kopi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: