Tim esport Persija Evos (Sumber gambar:Media Persija)

Resmi! Persija Evos Datangkan Zuxxy dan Luxxy Jadi Skuad PMPL ID

26 January 2023   |   13:11 WIB

Like
Kabar mengejutkan datang dari dunia dunia Esports Indonesia. Pasalnya klub sepak bola legendaris Indonesia, Persija untuk divisi esports-nya kembali dengan pengumuman menghebohkan dalam sejarah PUBG Mobile Indonesia, yaitu dengan menggandeng tim Evos Esports untuk berkolaborasi bareng.

Bergabungnya dua tim tersebut diumumkan saat pertengahan laga Persija Jakarta melawan PSM Makassar pada Rabu, 25 Januari di stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Persija dan Evos juga mendatangkan Luxxy dan Zuxxy serta pemain bintang lainnya untuk nantinya tampil di PUBG Mobile Pro League Indonesia 2023 (PMPL ID).

Dihimpun dari laman Persijaid, ternyata setelah 5 tahun bekerja sama dengan Bigetron Red Aliens duo kembar Zuxxy Luxxy memilih untuk pindah ke Persija Evos. Menariknya, kali ini mereka tidak lagi berjuang berdua saja, karena akan berkolaborasi dengan mantan partnernya di Bigetron, yaitu Microboy.

Baca juga: Intip 5 Atlet Esport dengan Pendapatan Terbesar di Indonesia
 
 


Duo Luxxy dan Zuxxy adalah pemain PUBG Mobile kelas dunia yang sudah mendapatkan banyak prestasi baik di ranah nasional dan internasional. Mereka sebelumnya pernah menjuarai PMNC 2018, PMCO Fall Split Global 2019, PMPL Indonesia Season 1 (2020), PMWL 2020: East, dan PMPL SEA Season 2 (2020). Bahkan Luxxy berhasil mendapatkan medali emas di kejuaraan SEA Games 2021 dalam kategori skuad.

Sedangkan, Microboy juga punya prestasi mentereng seperti duo kembar, yaitu berhasil memenangkan ajang PMNC 2018, PMCO Fall Split Global 2019, PMPL Indonesia Season 1 (2020), PMWL 2020: East, dan PMPL SEA Season 2 (2020). Tak hanya itu, dia juga pernah menjadi runner up PMPL SEA Season 3, dan menyandang juara di DGL 2021.

Perjuangan ketiganya dalam mengarungi kompetisi PMPL ID, juga akan ditemani oleh tiga pro player kondang lain, termasuk RedFace, Misery, dan Lynxx. Perlu diingat, mereka semua adalah para pemain PUBG Mobile kelas dunia yang sudah mendapatkan banyak prestasi baik di ranah nasional maupun internasional.

Namun, ternyata tak hanya sampai di situ saja loh Genhype kejutan yang dibawa oleh Persija Evos. Pasalnya keenam pemain pro player itu pun akan diasuh langsung oleh mantan pelatih Bigetron Red Aliens dan Evos Reborn S1nyo. Pelatih tersebut sebelumnya telah menorehkan sederet prestasi saat masih memimpin kedua tim. 

Kemenangan pertama yaitu saat membawa Bigetron menjadi juara PINC 2020, dan PMPL SEA Season 2. Kemudian saat mengasuh Evos Reborn dia berhasil membawa timnya menjuarai DGL 2021 serta runner up PMPL SEA Season 3. Tak hanya itu, dia juga berhasil membawa timnas Indonesia PUBG Mobile kategori skuad meraih medali emas pada ajang SEA Games 2021.

Nah, pastinya kalian sudah tidak sabar kan untuk melihat aksi dari para pro player tersebut? Pasalnya sebagai dream team mereka digadang-gadang bakal  membawa timnya menjadi juara internasional. Jadi, kita tunggu saja formasi terbaru untuk tersebut dari Persija Evos. 

Baca juga: 10 Tim Esports Terpopuler di Dunia 2022: Ada EVOS, ONIC & RRQ dari Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Cek Daftar Harga & Cara Beli Tiket NCT Dream di Jakarta, Dijual Mulai 4 Februari 2023

BERIKUTNYA

Mengenal Jaringan Kota Kreatif Sastra di Asia, Satu di Antaranya Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: