Woke Up Fest 2023 (Sumber gambar: CK Star Entertainment)

Woke Up Fest 2023 Digelar Besok, Yuk Cek Posisi Venue & Opening Gatenya

24 February 2023   |   22:09 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Woke Up Fest siap digelar besok, 25 Februari 2023, di Istora Senayan GBK Sports Complex Jakarta. Menjadi gelaran perdana yang digagas oleh promotor CK Star Entertainment, WUF merupakan festival musik satu hari yang menghadirkan sejumlah musisi dari berbagai genre musik seperti pop, rock, rap, hip-hop, R&B bahkan K-Pop.

Seperti konsepnya, perhelatan Woke Up Fest 2023 akan dimeriahkan oleh sederet musisi lintas genre baik dari dalam maupun luar negeri seperti One Republic, Dean Lewis, Tinashe, Man With A Mission, Jessia, Padi Reborn, Hivi!, Kunto Aji, dan Marion Jola.

Baca juga: Bikin Bangga, Rapper Yacko & Tuan Tigabelas Bakal Gebrak Panggung 2 Festival Musik Dunia

Woke Up Fest akan dihelat selama satu hari dalam beberapa panggung yang ada di dalam dan luar ruangan. Selain menikmati suguhan pertunjukan musik, penonton juga bisa menjajal berbagai aktivitas menarik mulai dari fun games, brand activations, food & beverages, festival decorations, music entertainment, festival and artists merchandise yang seru mulai dari sore hingga malam hari yang tersedia di lokasi acara

Soni Herlambang Wibisono selaku Head of Operations dari CK Star Entertainment mengungkapkan persiapan Woke Up Fest 2023 sudah mencapai 90 persen. Dia memastikan bahwa seluruh pengisi acara sudah siap untuk menghibur seluruh penikmat musik di Tanah Air.

"Terima kasih untuk semua yang telah mendukung acara ini, semoga pelaksanaan acaranya lancar. Kami himbau untuk selalu memantau update acara di laman Instagram @wokeupfest. Sampai jumpa di WUF 2023," katanya dalam keterangan resminya.

Jelang penyelenggaraannya, pihak promotor pun mengimbau beberapa hal teknis yang sebaiknya dipatuhi oleh para penonton, agar acara Woke Up Fest bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. Berikut beberapa informasi yang perlu disimak.

1. Waktu Masuk Venue
Pintu masuk venue atau tempat acara Woke Up Fest 2023 akan mulai dibuka pukul 14.00 WIB. Promotor mengimbau bagi pemegang tiket Early Entry harus masuk sebelum pukul 16.00 WIB. Selain itu, penonton juga diharapkan untuk dapat perhatikan rundown atau set times agar tidak ketinggalan menyaksikan penampilan musisi idola.
 


2. Menuju ke Venue
Masih banyak orang yang menggunakan kendaraan pribadi untuk menyaksikan konser karena berbagai alasan. Namun, promotor mengimbau para penonton Woke Up Fest agar dapat menggunakan sarana transportasi umum untuk menghindari kemacetan lalu lintas dan menghindari padatnya antrean masuk menuju ke venue acara.

Jika kalian akan naik transportasi umum atau taxi online, pilih destinasi lokasi Gelora Bung Karno sebagai tujuan yang akan dituju. Jika menggunakan bus Trans Jakarta, ambil jurusan Bus No.1 dan berhenti di GBK Sport Complex melalui pintu 5 Gelora GBK dan berjalan menuju ke tempat acara sekitar 5 menit atau dengan jarak tempuy 550 meter.

Sementara itu, jika kalian ingin datang menggunakan Commuter Line, ambil jalur merah dan berhenti di Stasiun Palmerah, selanjutnya naik transportasi umum atau online dan masukkan tujuan destinasi Istora Senayan yang mana akan sampai di lokasi tujuan sekitar 10 menit atau berjarak 4,5 kilometer. Sebagai alternatif, kalian juga dapat berjalan kaki selama 30 menit.

Adapun, jika kalian berencana memakai jasa transportasi umum MRT dapat berhenti di Stasiun Senayan kemudian menuju tempat acara melalui Pintu Gerbang 5 GBK dan berjalan sekitar 5 menit atau sekitar 550 meter.

3. Tempat Parkir
Namun, jika kalian mengharuskan datang ke lokasi acara menggunakan kendaraan pribadi, promotor telah menyediakan lokasi kantong parkir di area GBK seperti Parkir Selatan, Masjid Al-bina, Aquatic Center, Lapangan A, B, C  dan kantong parkir alternatif di sekitar area luar Gelora Bung Karno seperti di Senayan Spark, FX Sudirman, Plaza senayan dan Arcadia Senayan.

4. Jaga Protokol Kesehatan
Saat berada di venue Woke Up Fest, penonton juga diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat kendati saat ini pandemi kian mereda. Penonton diminta untuk selalu memakai masker, menjaga kebersihan dan mencuci tangan dengan sabun secara rutin, mengutamakan kesehatan dan pastikan datang dalam keadaan sehat, menaati seluruh petunjuk dari petugas, tetap teratur dan jangan berlari saat memasuki tempat pertunjukan.

Selain itu, penonton juga diharapkan membawa keperluan pribadi seperti tisu kering, tisu basah dan sanitasi tangan (max 60 ml), termasuk wajib sudah menerima dosis vaksinasi Covid-19 sebanyak 3 kali.

Baca juga: Begini Cara Membeli Tiket Festival Pasar Musik 2023

Adapun, sampai saat ini, tiket Woke Up Fest 2023 masih dapat dibeli secara daring (online) melalui www.wokeupfest.com maupun on the spot atau beli di tempat. Ada tiga kategori tiket yang dapat dipilih yakni Premium GA (Indoor Tribune Seating & Outdoor Standing) seharga Rp1,25 juta, GA (Indoor & Outdoor Standing) seharga Rp1,1 juta, dan Outdoor GA (Outdoor Only) seharga Rp900.000.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Ramadan Segera Tiba, Ini Daftar Kategori yang Penjualannya Meningkat

BERIKUTNYA

Asyik, Ada Puluhan Ribu Tiket Pesawat Gratis ke Hong Kong Pulang Pergi Bagi Pelancong

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: