Lebih dari 100 musisi akan tampil selama tiga hari (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ Sebastian Ervi)

Begini Cara Membeli Tiket Festival Pasar Musik 2023

06 February 2023   |   22:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Februari 2023 adalah tahun bagi para pencinta musik di Indonesia. Bukan tanpa sebab, pada bulan ini, sejumlah konser akan terselenggara. Salah satu di antaranya adalah Festival Pasar Musik 2023 yang akan terselenggara di Gambir JIEXPO, Jakarta.

Berdasarkan akun media sosial Instagram @festivalpasarmusik, ajang ini akan berlangsung selama tiga hari, yakni dari 10 sampai dengan 12 Februari 2023. Tercatat, banyak musisi ternama Indonesia akan hadir dalam festival musik ini.

Baca juga: Java Jazz Festival Siap Digelar Tahun Ini, Catat Tanggalnya!

Selama tiga hari penyelenggara, terdapat lebih dari 100 musisi yang akan memerihakan Festival Pasar Musik tahun ini. Mereka akan terbagi ke dalam tiga hari untuk mengisi setiap tanggal penyelenggaraan festival.

Setiap tanggalnya, ajang musik ini menyediakan musisi yang berbeda untuk tampil. Pada 10 Februari 2023, musisi yang akan tampil seperti Dewa 19 featuring Virzha, Armada, Tiara Andini, Mocca, Nadin Amizah, Padi Reborn, Radja, Rocket Rockers, The Sigit, Tipe-X, Ziva Magnolya, dan sebagainya.

Sementara pada 11 Februari 2023 atau hari kedua, musisi yang akan tampil seperti Dewi Persik, Letto, Lucy, ABDA, Kahitna, Kunto Aji, Jamrud, Arsy Widianto, Club Dangdut Racun, Dazzle, Collapse, Jevin Julian with Kara Chenoa, Morad, Vanesha Prescilla, dan sebagainya.

Adapun, musisi yang akan tampil pada hari terakhir atau 12 Februari 2023 di antaranya Fiersa Besari, Ran, Maliq & D’Essentials, JKT48, Soegi Bornean, The Cangcuters, Yovie & Nuno, Rossa, Rizky Febian, Pee Wee Gaskins, Shaggydog, Gigi, Sal Priadi, dan sebagainya.

Kalian yang ingin menyaksikan festival musik ini dapat melakukan pembelian tiket secara daring melalui kiostix. Para pencinta musik Tanah Air juga dapat memilih tiket harian atau tiket untuk menonton festival selama tiga hari langsung.

Jika memilih tiket harian, harga tiket hari pertama untuk menonton musisi yang akan tampil pada 10 Februari 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat adalah sebesar Rp225.000 per orang. Begitu juga dengan hari kedua dan ketiga yang masing-masing memiliki harga Rp225.000 untuk satu orang.

Harga tiket untuk meyaksikan Festival Pasar Musik selama tiga hari dari 10 sampai 12 Februari 2023 adalah sebesar Rp350.000 per orang.

Untuk melakukan pembelian tiket, kalian dapat mengakses laman tix.kiostix.com. Setelah masuk ke dalam laman tersebut, kalian bisa mengeklik pilihan event dan cari acara Festival Pasar Musik lalu klik.

Saat selesai mengeklik, para pencinta musik akan langsung menemukan pilihan kategori tiket untuk menonton festival musik tersebut dan jumlah tiket yang akan dibeli. Setelah memilih tiket dan menentukan kuantitas tiket, klik tombol pesan sekarang.

Saat menekan tombol pesan sekarang, Genhype akan diminta untuk mengisi data secara lengkap. Di dalamnya terdapat kolom untuk mengisi nama lengkap, alamat surat elektronik, konfirmasi alamat surat elektronik, nomor gawai pintar yang digunakan untuk aplikasi pesan whatsapp, jenis kelamin, provinsi, tanggal lahir, dan nomor kartu tanda penduduk (KTP).

Setelah mengisi dengan benar, centrang pernyataan bahwa Genhype telah mengisi data dengan benar. Kemudian, tekan tombol yang bertuliskan pesan sekarang.

Untuk diketahui, Festival Pasar Musik adalah satu dari sejumlah konser musik yang terselenggara pada bulan kedua tahun ini. Sejumlah musisi ternama Indonesia bakal mengisi acara tersebut. Di antaranya Armada, BAP, Kangen Band, Kunto Aji, Souljah, King Nassar, dan Maliq & Essentials. 

Baca juga: Asyik, Usai Konser di Jakarta, Westlife Langsung Tancap Gas Tampil di Bandung

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Antara Cap Go Meh dan Imlek, Apa Bedanya?

BERIKUTNYA

Intip 5 Teknologi untuk Bisnis yang Diprediksi jadi Tren pada 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: