Delapan tim bertanding di ajang MPL ID (Sumber gambar: tangkapan layar laman mpl.id.official/ diolah)

Pertandingan Pekan Kedua MPL ID Pertemukan ONIC x RRQ

24 February 2023   |   11:09 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah pertandingan minggu pertama usai, Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) season 11 mulai memasuki minggu keduanya pada Jumat, 24 Februari 2023. Pertemuan ONIC melawan Rex Regum Qeon (RRQ) akan menjadi pertandingan seru yang tersaji pada hari pertama.

Berdasarkan laman id-mpl.com, enam tim yang akan bertanding pada hari pertama minggu kedua ajang MPL ID ini adalah EVOS Legends, Geek Slate, ONIC, RRQ, Alter Ego, dan Rebellion Zion.

Baca juga: Profil Tim Esports Paper Rex, Bawa Dua Player Indonesia di Valorant Champions Tour 2023

Pertandingan pertama yang akan tersaji pada hari ini adalah antara EVOS Legends melawan Geek Slate. Keduanya akan bertemu pada pukul 14.00 WIB. Statistik mencatat bahwa EVOS Legends lebih unggul jika dibandingkan dengan Geek Slate.

Pada minggu pertama MPL ID musim kesebelas, EVOS berhasil memenangkan seluruh pertandingan. Kemenangan pertama adalah saat berhadapan dengan Rebellion Zion pada 18 Februari 2023 silam. Pada saat itu, EVOS Legends unggul 2 – 0. Kemenangan kedua terjadi pada 19 Februari 2023 saat menghadapi Alter Ego dengan keunggulan 2 – 0.

Sementara tim Geek Slate tercatat menang satu kali dan kalah satu kali dalam dua kali pertandingan yang dilakoni pada minggu pertama. Kemenangan tim ini didapat saat menghadapi Aurafire (AURA) pada 18 Februari 2023 dengan skor 2 – 0. Geek Slate menelan kekalahan pada 17 Februari 2023 ketika berhadapan dengan ONIC. Pada saat itu, skor adalah 1 – 2.

Tidak hanya itu, EVOS juga tercatat telah menjadi juara MPL ID sebanyak dua kali selama penyelenggaraan ajang ini. Tim ini tercatat menjadi juara pada musim keempat dan musim ketujuh.

Setelah itu, pada pukul 17.00 WIB, pertandingan kedua yang akan tersaji adalah antara ONIC dan RRQ. Pertemuan kedua tim diperkirakan akan memberikan tontonan yang menarik lantaran keduanya pernah menjadi juara ajang ini.

RRQ menjadi juara terbanyak ajang MPL ID, yakni pada musim kedua, kelima, keenam, dan kesembilan. Semntara ONIC pemegang juara tiga kali di ajang ini, yakni pada musim kesepuluh, kedelapan, dan ketiga.

Tidak hanya itu, keduanya juga memiliki penampilan yang sempurna dengan tidak pernah terkalahkan pada minggu pertama. ONIC tercatat mengalahkan Geek Slate pada 17 Februari 2023 dengan skor 2 - 1 dan Bigetron (BTR) pada 18 Februari 2023 dengan skor 2 - 0. Sementara RRQ berhasil mengungguli BTR pada 17 Februari 2023 dengan skor 2 – 0 dan Alter Ego pada 18 Februari 2023 dengan skor 2 – 0.

Pertandingan antara Alter Ego melawan Rebellion pada pukul 20.00 WIB adalah penutup hari pertama minggu kedua. Sejauh ini, Rebellion memiliki statistik yang lebih baik jika dibandingkan dengan Alter Ego.

Rebellion tercatat berhasil menang satu kali dan kalah satu kali dalam dua pertandingan pada minggu pertama. Kemenangan tim ini diraih saat berhadapan dengan AURA dengan skor 2 – 1 pada 17 Februari 2023 silam. Rebellion harus menelan kekalahan saat berhadapand engan EVOS pada 18 Februari 2023 dengan skor 0 -2.

Sementara itu Alter Ego belum pernah menang dalam dua kali pertandingan yang dilakoni pada minggu pertama. Alter Ego harus menelan kekalahan dari RRQ dan EVOS masing-masing pada 18 Februari 2023 dan 19 Februari 2023 dengan skor 0 – 2.  

Baca juga: Juara, Tim Esports Srikandi Bigetron Era Tekuk Filipina di MWI 2023

Untuk diketahui, Mobile Legends Professional League Indonesia musim kesebelas akan terselenggara selama enam minggu yang dimulai pada 17 Februari 2023. Penyelenggara akan mengadakan pertandingan selama tiga hari dalam setiap minggu.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Gaya Hidup Ini Penting Untuk Mengurangi Sampah Plastik

BERIKUTNYA

Garena Siapkan Undawn, Game Terbaru Bertema Zombie Bisa Dijajal Versi Open Beta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: