Moment kemenangan RRQ atas GEEK (Sumber gambar: Youtube/MPL Indonesia

Kalahkan GEEK FAM, RRQ Pastikan Lolos ke Babak Playoff MPL ID Season 14

23 September 2024   |   12:55 WIB
Image
Muhammad Pasha Alfarezsa Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Like
RRQ kembali berhadapan dengan sang King Slayer GEEK pada laga lanjutan MPL ID Week 7 Day 3 (22/09). Setelah sebelumnya mengalami kekalahan yang mengejutkan oleh EVOS, RRQ kembali tampil garang melibas GEEK dengan skor 2-0.

Pada gelaran MPL ID S14, RRQ tampil gemilang dengan perolehan 10 point dari 12 pertandingan dan menduduki posisi puncak klasemen. Dengan raihan ini RRQ sudah dapat dipastikan lolos untuk melaju ke babak Playoff.

Di sisi lain GEEK masih harus berjuang untuk lolos ke babak Playoff. Saat ini GEEK berada di posisi 4 dengan raihan 7 poin dari 12 pertandingan. Kekalahan kali ini membuat langkah GEEK terganggu.

Baca juga: Cek Jadwal Pekan 7 MPL ID S14, RRQ Hoshi Masih Pimpin Klasemen Sementara

Pada awal game pertama RRQ bermain dengan sangat apik, terbukti dengan Sutsujin yang bisa mendapatkan first blood ke arah Baloyskie pada detik ke-50 akibat kesalahan Baloyskie melakukan agresi terlalu dalam. 

Tertinggal satu poin kill tidak membuat GEEK patah semangat, kali ini pada menit ke-3 terjadi pertempuran di arah exp lane. Baloyskie membuka pertempuran dengan sangat baik kemudian diikuti oleh pemain GEEK lainnya. Hasil pertempuran kali ini berada di pihak GEEK dengan mengantongi dua poin kill walau harus kehilangan Caderaa.

Pertempuran besar kembali terjadi di menit ke-5 saat RRQ berusaha mengambil objektif Turtle, GEEK yang tidak mau menyerahkan objektif secara cuma-cuma kembali masuk ke pertempuran, sayang Turtle telah diamankan oleh RRQ.
 


Setelah mengamankan Turtle, RRQ kembali mendominasi permainan. Puncaknya saat menit 10, Baloyskie kembali membuka pertempuran, tapi RRQ bermain dengan sangat rapi sehingga mampu membalikan keadaan sekaligus mengakhiri game pertama dengan skor 1-0

Kekalahan pada game pertama tampaknya mempengaruhi performa GEEK di game kedua ini, pertandingan baru berjalan dua menit RRQ sudah bisa mengamankan dua poin kill dari kesalahan Baloyskie dan Aboy.

Perebutan objektif kembali terjadi di game ini setelah Turtle pertama diamankan GEEK tanpa kontes dari RRQ, kali ini RRQ tidak akan memberikan Turtle secara cuma-cuma. Aboy mendapatkan last hit ke arah turtle, yang sayangnya harus ditukar dengan kematian Veldora dan Baloyskie.

Setelah mendapatkan Lord pertama RRQ nampaknya ingin segera mengakhiri game kedua. Pertempuran kali ini terjadi di inner turret milik GEEK. RRQ yang daritadi tampil dominan berhasil mendapatkan 3 poin kill pada pertempuran kali ini. Tidak sampai disitu saja RRQ kali ini menargetkan base milik GEEK untuk mengakhiri game kedua sekaligus memastikan kemenangan RRQ atas GEEK 2-0.

Kemenangan RRQ atas GEEK dengan skor 2-0 kali ini kembali memastikan RRQ lolos ke babak Playoff tanpa harus menunggu hasil pertandingan lain. Sementara itu GEEK harus kembali berjuang di Regular Season pekan depan (27/09) melawan TLID.

MPL ID S14 masih menyisakan beberapa pertandingan sampai masuk ke babak Playoff. Untuk Genhype yang ingin menonton secara langsung pertandingan tim tim kesayangan Genhype di MPL ID S14 bisa langsung menuju website resmi MPL ID di link berikut.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Lagu Andalan dari Soundtrack Home Sweet Loan: Idgitaf sampai Nadin Amizah

BERIKUTNYA

Hasil China Open 2024, Tuan Rumah Amankan 4 Piala

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: