Salah satu adegan Pesugihan Bersekutu Dengan Iblis. (sumber youtube/Virgoputrafilm )

Sinopsis & Fakta Menarik Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis, Sinema Horor yang Dibintangi Nirina Zubir

22 February 2023   |   22:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

3. Adu Akting Perdana Nirina Zubir & Gary Iskak

Pesugihan Bersekutu dengan Iblis juga akan menjadi film menarik, pasalnya di proyek ini untuk pertama kalinya Nirina Zubir akan beradu akting dengan Gary Iskak. Adapun, keduanya akan berperan sebagai suami istri yang saling mengisi posisi sebagai orang tua yang membesarkan dua anak.

Tak hanya itu, momentum ini juga membuat publik bertanya-tanya apakah keduanya mampu menciptakan chemistry yang natural saat memerankan karakter masing-masing? Hal inilah pastinya yang membuat khalayak penasaran dan ingin segera melihat aksi mereka di layar bioskop.

4. Diproduksi Sebagai Pengingat untuk Masyarakat

Kegiatan pesugihan dari segi apapun bukanlah jalan yang benar meski aktivitas tersebut banyak menawarkan hal-hal yang menggiurkan tanpa harus bekerja keras. Namun, dampak dari kegiatan ini akan merugikan siapapun, termasuk pada kehidupan keluarga atau orang-orang yang dijadikan tumbal.

Pasalnya, sekali seseorang terjerat perjanjian dengan iblis, selamanya dia tidak akan bisa terlepas dari ikatan tersebut hingga ajal menjemput. Oleh karena itu, film ini dibuat sebagai pengingat untuk masyarakat agar mereka tidak terjerumus ke jalan pintas yang salah tersebut.

5. Karya Besutan Sutradara Terkenal

Film berdurasi 93 menit merupakan karya sutradara yang pernah meraih berbagai penghargaan bergengsi. Beberapa di antaranya adalah Golden Award pada Cairo International Film Festival for Children (Nyanyian Burung). Selanjutnya, Film Terlaris pada Festival Film Indonesia (Virgin: Ketika Keperawanan Dipertanyakan), dan Sutradara Film Televisi Terpuji pada Festival Film Bandung (Sejengkal Tanah Surga).

Tak hanya itu, dalam film teranyarnya kali ini Hanny juga menggaet Salman Fariz dan Oka Aurora sebagai penulis skenario. Menurutnya dua orang tersebut sangat cocok dijadikan partner karena bakal menjadikan cerita seram Pesugihan makin membuat penonton bergidik dengan kepiawaian bertutur mereka. Nah itulah, beberapa fakta unik film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis Genhype. Jadi, sudah siap untuk segera berangkat ke bioskop?

 
1
2


SEBELUMNYA

Kenalan dengan 5 Karakter Drakor Call It Love yang Tayang Hari Ini

BERIKUTNYA

Gaya Kasual hingga Classy, Koleksi Lina Sukijo Ramaikan Panggung IFW 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: