Lee Sung-kyung dan Kim Young-kwang di drakor Call It Love (Sumber gambar : Disney Hotstar)

Kenalan dengan 5 Karakter Drakor Call It Love yang Tayang Hari Ini

22 February 2023   |   21:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada drama baru nih dari Lee Sung-kyung. Berjudul Call It Love, kamu akan disuguhkan romansa yang dibalut aksi balas dendam. Serial asal Korea Selatan itu mulai tayang di Disney+ Hotstar hari ini lho. Lee Sung-kyung akan berperan sebagai Shim Woo-joo, seorang wanita yang memutuskan balas dendam walaupun tidak sesuai dengan kepribadiannya.

Misi itu dilakukan setelah kematian ayahnya. Dia kelak akan bertemu dengan pria menyedihkan, Han Dong-jin (Kim Young-kwang), seorang pria yang terlalu menyedihkan untuk menjadi sasaran balas dendamnya. 

Ya, Call It Love menggambarkan kisah romansa sentimental antara dua orang yang seharusnya tidak pernah bertemu. Namun, mereka mulai memahami satu sama lain dengan emosi baru dan menemukan diri mereka secara bertahap berubah. 

Baca juga: 5 Alasan Kalian Harus Nonton Drakor Kokdu: Season of Deity, Ceritanya Antimainstream

Selain Lee Sung-Kyung dan Kim Young-kwang, drama ini juga dibintangi oleh Sung-joon, Hani, dan Kim Ye-won. Seperti apa karakter mereka? Simak ulasannya di bawah ini yuk.


1. Lee Sung-kyung

Menjadi bintang utama film ini, dia sangat mendalami perannya sebagai Shim Woo-joo yang tersakiti. Masalah dimulai ketika ayahnya mulai berkencan dengan seorang wanita. 

Tidak lama kemudian, ayahnya meninggal dunia. Namun di saat nuansa berkabung, Woo-joo malah diusir dari rumahnya oleh kekasih ayahnya.

Saat itu dia memutuskan untuk membalas dendam. Woo-joo dengan sengaja mendekati Han Dong-jin, yang merupakan anak dari mantan kekasih ayahnya untuk menjalani misi balas dendamnya itu. Di tengah aksi balas dendam itu,  dia justru mendapat perasaan campur aduk saat mengetahui bahwa Han Dong-jin berbeda dari yang dia harapkan.


2. Kim Young-kwang

Kim Young-kwang  akan berperan sebagai Han Dong-jin, target balas dendam Woo-joo. Dia merupakan CEO Choisun Exhibition yang terbilang sempurna karena memiliki penampilan dan keterampilan yang luar biasa. 

Kendati demikian, di balik penampilan tersebut, Dong-jin sebenarnya menyembunyikan perasaan kesepian. Saat dia bertemu Shim Woo-joo, dia mulai mengalami emosi yang dalam dan tidak dapat dikenali.


3. Sung-joon

Sung-joon yang menawarkan beragam filmografi termasuk drama Island dan Discovery of Love, serta film The Grotesque Mansion, akan menampilkan kemampuan aktingnya yang solid dengan berperan sebagai teman Shim Woo-joo.

Dia memerankan Yoon-joon, seorang teman yang ramah dan selalu ada untuk keluarga Woo-joo. Namun, jelas di balik keramahannya itu, dia memiliki perasaan mendalam terhadap Woo-joo.


4. Hani

Hani akan berperan sebagai Kang Min-young, mantan pacar Han Dong-jin. Setelah perpisahan mereka yang menyakitkan, Min-young dibiarkan patah hati dengan banyak penyesalan. Dia ingin kembali menjalin hubungan dengan Dong-jin.


5. Kim Ye-won

Dia berperan sebagai Shim Hye-sung, kakak perempuan Shim Woo-joo yang menggemaskan. Sebagai Shim Hye-sung, Kim Ye-won akan menampilkan akting yang realistis dan relatable karena dia bertujuan untuk jujur dan selalu melakukan yang terbaik dalam menghadapi cinta. Dia akan menambah keseruan drakor ini.

Baca juga: Sinopsis Drakor The Heavenly Idol, Ceritanya Penuh Komedi

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Koleksi Syar’i dari Motif Hawa Tampil di Serene in Modesty IFW 2023

BERIKUTNYA

Sinopsis & Fakta Menarik Film Pesugihan Bersekutu dengan Iblis, Sinema Horor yang Dibintangi Nirina Zubir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: