Suga BTS dalam photo-folio bertajuk Me, Myself, and SUGA ‘Wholly or Whole me. (Sumber gambar : Twitter/BigHit)

Intip Suga yang Tampil Asyik Kenakan Style Bohemian di Proyek Special 8 Photo-Folio BTS

21 February 2023   |   17:59 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Min Yoong-gi atau yang dikenal dengan nama Suga tidak berhenti mengejutkan penggemar. Selain menampilkan poster dan jadwal resmi tur dunianya, rapper boygroup asal Korea Selatan, BTS itu kembali merilis photo-folio bertajuk Me, Myself, and SUGA Wholly or Whole me, baru-baru ini.

Dalam laman media sosial agensinya, BigHit Entertainment, merilis tiga konsep foto dari pria yang juga memiliki nama panggung Agust D itu. Adapun foto-foto yang dibagikan merupakan proyek Special 8 Photo-Folio BTS yang dirilis beberapa minggu sebelum ulang tahun masing-masing anggota sebagai hadiah untuk para penggemar. Suga diketahui akan berulang tahun pada 9 Maret 2023. 

Baca juga: Asyik, IME Umumkan Jadwal Konser Suga BTS di ICE BSD

Pada konsep foto pertama, tampak Suga mengenakan jaket biru dan kupluk hitam tengah berada di dalam  mobil. Dia terlihat memperhatikan sebuah peta. 

Di foto berikutnya, Suga yang dilengkapi sepatu biru mencolok sedang duduk santai di sebuah kursi piknik sambil memegang teropong kuning, tepat di depan Jeep putih. Di depannya terdapat sebuah koper yang dialihfungsikan sebagai meja dengan buku peta, tumbler, dan kamera. Sementara itu, di sekelilingnya merupakan bukit bebatuan dan hamparan pasir. 

Para ARMY mengaitkan latar foto tersebut dengan postingan yang pernah diunggah Suga di Instagram pada Januari 2022. Dalam foto itu Suga yang memakai jaket dan kupluk hitam berpose di bukit bebatuan yang diprediksi berada di Amerika Serikat bagian Barat.  

Sementara pada konsep foto kedua, Suga tampil dengan rambut merah jagung dan memakai setelan serba putih. Dia berpose berdiri di atas batang kayu besar yang sudah mati di ladang savana, berlatar gunung. Pada foto lainnya, pria yang akan menginjak usia 30 tahun itu tampak berbaring di atas kain putih yang tergelar di ladang savana. 

Kemudian pada konsep foto ketiga, Suga tampil dengan gaya bohemian mengenakan kaos putih dengan lambang matahari di tengahnya, dibalut sweater rajut warna-warni. Sebagai bawahan, dia memakai jeans dilengkapi sepatu berwarna cokelat kekuningan. 

Suga duduk di teras sebuah rumah kayu ditemani anjing. Latarnya masih sama, yakni padang savana dan bukit. Foto berikutnya, dia tampak memegang cangkir dengan suasana malam yang syahdu. 

BigHit menyebut bahwa album photo-folio Me, Myself, and SUGA dijual mulai, Selasa (21/2/2023) hinga stok habis. Album foto tersebut bisa dibeli melalui WeverseShop. 

Dengan dirilisnya foto Suga, Special 8 Photo-Folio BTS bisa dikatakan rampung. BTS diketahui memulai proyek Me, Myself and BTS sejak tahun lalu. Grup idola KPop pria tersebut telah merilis foto folio khusus secara individu serta satu koleksi grup. 

Sebelumnya, J-Hope menjadi member ketujuh yang merilis photo-folio pada awal Februari lalu. Pemilik nama lengkap Jung Ho-seok itu muncul mengejutkan penggemar dengan pakaian menerawang dan rambut panjang berwarna purple yang menjadi warna resmi BTS. 

Baca juga: Susul RM BTS, Jimin Siap Rilis Album Solo Bulan Depan

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Langkah Mudah Menyulap Ruang Televisi Jadi Bioskop Mini di Rumah

BERIKUTNYA

5 Cara Mengatasi Culture Shock saat Traveling, Jangan Takut saat Berada di Tempat Asing

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: