Koleksi Corkcicle Double-walled Glass Mug dan Stanley Quencher Tumbler. (Sumber foto: Corkcicle & Stanley)

Adu Mekanik Tumbler Corckcicle & Stanley, Mana yang Paling Unggul?

20 February 2023   |   10:20 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Pemakaian tumbler saat ini menjadi tren di tengah masyarakat, terutama para pekerja kantoran. Selain fungsinya untuk menjadi tempat minum yang bisa menjaga suhu air lebih lama, tumbler, dewasa ini menjadi alat untuk tampil lebih gaya lantaran beberapa merk dijual dengan harga yang cukup mahal dengan ragam tampilan serta desain unik. 

Dari beberapa nama produk tumbler, mungkin Corckcicle dan Stanley yang paling sering terdengar. Bahkan penggunaan Corckcicle sempat viral pada akhir tahun lalu, sementara Stanley sudah lama berkolaborasi dengan salah satu brand coffee shop ternama, yaitu Starbucks. Hasil kolaborasi itu meluncurkan ragam tumbler yang bisa dibeli para penggemar jaringan kedai kopi asal global asal Amerika Serikat itu. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Botol Minum Corkcicle yang Harganya Selangit

Baik Corckcicle maupun Stanley, mayoritas keduanya menggunakan bahan stainless stell yang menjaga suhu air tetap hangat ataupun dingin dalam beberapa jam. Desainnya cukup banyak, mulai dari yang sederhana hingga memiliki ragam warna serta corak menarik.

Nah, buat kamu yang lagi cari tumbler, intip spesifikasi tumbler Corckcicle dan Stanley berikut ini dulu yuk!


1. Corckcicle

 

Tumbler Corckcicle (sumber gambar : Corckcicle)

Tumbler Corckcicle (sumber gambar : Corckcicle)


Corkcicle merupakan merek botol minum yang menggunakan teknologi insulasi vakum berdinding ganda. Struktur dua dinding baja tahan karat food grade 18/8 yang disegel dengan vakum serta satu lapisan insulasi ini memiliki fungsi kurang lebih mirip seperti botol termos, tetapi dengan desain yang lebih modern. 

Corkcicle mengklaim bahwa produk botol minumnya bisa menjaga minuman tetap dingin hingga 20 persen lebih lama dibandingkan botol ataupun cangkir berinsulasi lainnya. Contohnya tumbler seri Disney Princess. 

Tumbler seri ini dapat menjaga suhu minuman tetap dingin dan menyegarkan lebih dari 9 jam dan panas selama 3 jam. Tumbler ini pun hadir dengan tutup geser, anti pecah, dan tembus pandang.

"Corkcicle dirancang dan dibuat dengan mempertimbangkan kinerja tinggi dan akan menjaga barang Anda tetap dingin selama berjam-jam, berkat insulasi premium kami," tulis Corkcicle melalui laman resminya, dikutip Hypeabis.id, Senin (20/2/2023).

Selain itu, tumbler Corkcicle juga bebas Biphenol A (BPA), bahan kimia industri yang digunakan pada pembuatan plastik polikarbonat serta resin epoksi tertentu. Produk yang mengandung BPA terbukti berbahaya bagi kesehatan dalam penggunaan jangka panjang.

Mengutip Medical News Today, paparan BPA dapat menyebabkan gangguan reproduksi, penyakit jantung, diabetes tipe 2, gangguan perkembangan otak janin, asma, kanker payudara dan prostat, impoten, hingga mengurangi efektivitas kemoterapi.

Mayoritas tumbler Corkcicle memakai besi tahan karat, ramah dengan cup holder, produk daur ulang, dan memiliki garansi selama 1 tahun. Ada banyak pilihan warna dan corak yang sangat menarik. 

Corckcicle juga memiliki beberapa seri yang cocok bagi penggemar film atau animasi seperti Disney, Marvel, Star Wars, hingga Harry Potter. Ukurannya mulai dari 12oz atau 350 ml hingga 24oz atau 700 ml. 

Kendati demikian, untuk mendapatkan tumbler Corckcicle, kamu harus merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, tumbler ini dijual mulai dari Rp678.000 hingga Rp822.700. Namun, ada beberapa produk yang mendapat potongan harga.

Walaupun Corckcicle terbilang mahal, dengan membayar harga tersebut, kamu turut menyumbang penyediaan akses air bersih kepada sekitar 785 juta orang lho. “Corkcicle bermitra dengan badan amal air untuk membantu membuat perbedaan. Setiap produk membantu membawa air bersih kepada orang-orang yang membutuhkan,” tulis manajemen dalam laman resmi Corckcicle.
1
2


SEBELUMNYA

Tips Atasi Anak Rewel & Demam Saat Tumbuh Gigi

BERIKUTNYA

Ikuti Twitter, Facebook & Instagram Uji Coba Akun Centang Biru Berbayar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: