Koleksi Corkcicle Double-walled Glass Mug dan Stanley Quencher Tumbler. (Sumber foto: Corkcicle & Stanley)

Adu Mekanik Tumbler Corckcicle & Stanley, Mana yang Paling Unggul?

20 February 2023   |   10:20 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

2. Stanley

 

Tumbler Stanley

Tumbler Stanley


Tidak jauh berbeda, tumbler Stanley menggunakan logam stainless-steel dengan teknologi isolasi vakum dinding ganda. Tergantung pada desain dan ukuran gelas yang dipilih, minuman akan tetap panas setidaknya selama 4 jam, dingin selama 5 jam, dan es selama 30 jam.

Untuk menjaga suhu yang diinginkan, kamu dapat memanaskan atau mendinginkan gelas dengan mengisinya menggunakan air hangat atau dingin dan membiarkannya selama 5 menit. Tuang air, lalu segera isi gelas terisolasi dengan minuman, kemudian kencangkan tutupnya.

Tumbler Stanley juga mengusung keberlanjutan. Oleh karena itu, mereka menawarkan suku cadang pengganti untuk membantu menjaga perlengkapan Stanley tetap kuat. Kamu bisa mengganti tutup dan sedotan tumbler Stanley yang sudah rusak.

Saat ini mereka menuju penggunaan baja tahan karat daur ulang di 50 persen produk pada 2025. Stanley juga mengurangi emisi gas rumah kaca sebesar 50 persen pada 2030. Stanley telah menciptakan produk Built For LifeTM yang dapat digunakan kembali selama lebih dari 100 tahun.

“Perlengkapan tahan lama kami dibuat untuk bertahan dalam ujian waktu, didukung oleh jaminan seumur hidup,” tulis pernyataan di laman Stanley. 

Semua produk yang dibuat dan dirancang William Stanley Jr ini pun bebas dari dari Bisphenol a (BPA) dan Bisphenol s (BPS). Menurut penelitian yang terbit di jurnal PubMed Central, BPS berkorelasi dengan gangguan metabolisme, seperti diabetes gestasional, yang tidak berkorelasi dengan BPA. BPS juga terbukti lebih beracun bagi sistem reproduksi daripada BPA dan terbukti mempromosikan kanker payudara tertentu secara hormonal pada tingkat yang sama dengan BPA. 

Dari segi bentuk, beberapa tumbler Stanley memiliki gagang yang memudahkan pengguna untuk memegangnya. Ciri khas lainnya yakni mayoritas tumbler memiliki sedotan yang bisa digunakan kembali. 

Untuk desain dan corak, Stanley lebih sederhana dibandingkan dengan Corckcicle. Begitu pula dalam kolaborasinya bersama Starbucks. Adapun harganya sedikit lebih murah dengan Corckcicle. Kamu bisa mendapatkan sebuah tumbler ukuran 30oz dengan harga Rp470.522. 

Jadi, yang mana tumbler pilihan Genhype?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 
1
2


SEBELUMNYA

Tips Atasi Anak Rewel & Demam Saat Tumbuh Gigi

BERIKUTNYA

Ikuti Twitter, Facebook & Instagram Uji Coba Akun Centang Biru Berbayar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: