Ilustrasi bisnis hiburan (Sumber gambar: Tijs Van Leur/Unsplash)

5 Bisnis Hiburan Milik Artis & Influencer, Mulai RANS hingga KUY! Entertainment

19 February 2023   |   10:57 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like

4. VINDES

Dua artis legendaris Indonesia, Vincent Ryan Rompies dan Deddy Mahendra Desta juga ikut memperketat persiangan bisnis hiburan artis. Keduanya membangun VINDES berkat persahabatan yang sudah lama mereka jalin selama kurang lebih 30 tahun. Baik Vincent dan Desta memiliki banyak passion dan ketertarikan yang sama dalam dunia hiburan sehingga memutuskan membuat bisnis ini.

Meskipun paling dikenal untuk program-program di kanal YouTube mereka, dua sahabat ini ingin menjadikan VINDES sebagai platform yang menginspirasi anak muda lewat jalan seni dan musik. Sudah berdiri sejak 2021, VINDES memiliki sekitar 11-50 karyawan yang bekerja dengan sistem hybrid baik work from office dan work from home.
 

5. Taulany TV

Andre Taulany mungkin banyak dikenal sebagai komedian. Namun dia memiliki banyak bakat dalam dunia seni dan kreatif, termasuk sebagai musisi, penyanyi, dan pembawa acara. Lewat dedikasinya di dunia komedi dan hiburan Indonesia, Andre Taulany membentuk PT Taulany Media Kreasi, sebuah perusahaan digital kreatif yang berdiri sejak 2020 lalu.

Sama seperti industri hiburan lainnya. Taulany TV menyajikan konten hiburan melalui kanal YouTube dalam bentuk talkshow, video klip, sketsa komedi, dan jenis produksi video konten lainnya. Bertempat di Jakarta Selatan, saat ini Taulany TV sudah memiliki 11-50 orang karyawan  di dalamnya.

Baca juga: KUY vs AHHA, Cek Artis yang Bakal Bertanding di Ajang Media Clash 2.0 Beach Games

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 
1
2


SEBELUMNYA

Spesifikasi Game Returnal di PC yang Sudah Rilis, Cek Sinopsisnya Yuk!

BERIKUTNYA

Wild Wonder Jadi Tren Warna 2023, Bikin Hunian Kental Nuansa Alam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: