Salah satu olahraga yang akan ada dalam ajang Media Clash 2.0 adalah voli pantai (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ Del Adams)

KUY vs AHHA, Cek Artis yang Bakal Bertanding di Ajang Media Clash 2.0 Beach Games

15 February 2023   |   06:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

KUY Media Group akan menantang AHHA dalam ajang sportainment Media Clash 2.0 setelah menyelenggarakan Media Clash pertama beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut memadukan rangkaian pertandingan olahraga sportif dengan entertainment performance.

Edo Wicaksono, CEO KUY Media Group, mengatakan bahwa perusahaan bersemangat untuk terus menghadirkan keseruan pada masa mendatang dengan melihat euforia dan antusiasme masyarakat terhadap Media Clash yang pertama.

“Jika di Media Clash pertama kami berkolaborasi dengan RANS Entertainment, Media Clash 2.0 kami akan akan berkolaborasi dengan AHHA untuk menghadirkan kompetisi sportainment yang jauh lebih menarik lagi,” katanya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Edo menuturkan bahwa Media Clash 2.0 adalah sebuah fun games event. Jadi, dia pun berharap ajang ini bisa menjadi sportainment yang menghibur untuk para talent dan semua penonton.

Baca juga: Cobain Yuk! Rekomendasi Resto dan Kafe Keren di Area Sportaiment Jaksel Satu Ini


Beach Games

Menurutnya, Media Clash 2.0 akan mengusung tema Beach Games, dan membuat Istora Senayan, Jakarta, menjadi arena bermain voli pantai dan sepak bola pantai. Tidak hanya itu, perusahaan juga akan menghadirkan suasana pantai di indoor area. “Sehingga seluruh yang hadir mulai dari pemain sampai penonton bisa mendapatkan beach experience,” katanya.

Dia menambahkan akan mendatangkan 20 truk pasir di Istora Senayan, Jakarta, guna membuat area ini menjadi lapangan pasir seperti di pantai. Menurutnya, perusahaan ingin mendapatkan sisi olahraga dan sportivitas dengan balutan keseruan saat bermain melalui ajang ini.

Dia pun meyakini Media Clash 2.0 KUY vs AHHA akan menjadi tontonan yang seru dan fresh dengan mengedepankan semangat kolaborasi.

Di ajang Media Clash 2.0, KUY Media Group akan menghadirkan olahraga voli pantai, sepak bola pantai, dan bentengan setelah menghadirkan olahraga basket, dodgeball, dan bentengan pada Media Clash yang pertama.

Seluruh permainan tersebut akan diikuti oleh 30 talent dengan perpaduan dari selebritas, influencer, hingga content creator yang mempertemukan berbagai media modern di Indonesia.

Artis dan juga salah satu pendiri KUY Media Group, Gading Marten, mengatakan tim KUY pada Media Clash 2.0 akan kedatangan wajah-wajah baru. Mereka adalah Gisella Anastasia, Ditto Percussion, Sintya Marisca, Marshel Widianto, Anya Geraldine, dan Verrel Bramasta.

Sementara artis dan YouTuber Atta Halilintar mengatakan telah menyiapkan jajaran nama yang akan bertandinga melawan KUY dalam Media Clash 2.0. Selain dirinya sendiri, peserta lain yang akan menjadi bagian adalah Aurel Hermansyah, Thariq, Fuji, El Rumi, dan Axel Matthew Thomas.

Sean Gelael, salah satu pendiri KUY Media Group, menambahkan ajang Media Clash 2.0 akan berlangsung di Istora Senayan pada Minggu, 19 Februari 2023 dari pukul 12.00 WIB sampai 18.00 WIB. Selain menyaksikan para idola bertanding di celebrity sportainment, penonton juga akan mendapatkan suguhan live music yang dimeriahkan oleh JKT 48 dan The Changcuters.

“Kami memilih Istora Senayan karena lokasinya yang strategis. Melihat antusias masyarakat di Media Clash pertama, kami ingin Media Clash kali ini dapat diakses oleh masyarakat yang lebih luas serta kami mau penonton merasa nyaman saat menonton,” katanya.

Baca juga: 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Setelah Kue dan Mamba, Muncul Tren Gaya Fesyen Dangdut

BERIKUTNYA

Konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa Iwan Fals Ditunda, Begini Kata Promotor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: