Suasana pameran JIJF 2023. (sumber gambar: Balai Sidang JCC)

Yuk Berburu Perhiasan di Jakarta International Jewellery Fair, Banyak Koleksi Teranyar

17 February 2023   |   18:31 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang ingin berburu berbagai jenis perhiasan mulai dari emas, berlian, mutiara, hingga batuan alam, yuk berkunjung ke Jakarta International Jewellery Fair 2023 yang diselenggarakan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, mulai 16 hingga 19 Februari 2023.

Pameran ini diikuti oleh 107 peserta yang di antaranya 67 peserta swasta, 10 peserta mesin & perangkat industri perhiasan dan 30 pengrajin IKM yang merupakan mitra-binaan Kementerian Perindustrian RI, Dinas Perindustrian & Perdagangan Provinsi DKI Jakarta.

Baca juga: Dari Emas hingga Berlian, Cek Tren Perhiasan di Hari Valentine

Sekretaris Jenderal Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia (APEPI), Iskandar Husin mengatakan di dalam pameran ini para pelaku usaha perhiasan memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk perhiasan teranyar mereka termasuk perhiasan dengan ciri khas desain etnik budaya yang menggunakan teknologi masa kini.

"Di sini konsumen dapat memilih beragam produk perhiasan berkualitas dengan harga bersaing dari para pengrajin dan desainer perhiasan di Indonesia," tegasnya.

Sejumlah tenant perhiasan pun menampilkan koleksi terkini dengan berbagai penawaran spesial. Salah satu tenant yang memanjakan para perempuan dengan menghadirkan koleksi terbarunya dalam pameran perhiasan ini adalah PT. Lotus Lingga Pratama (Lotus Gold) melalui koleksi terbaru, Black Rose.
 

Koleksi Black Rose dari Lotus Gold (sumber gambar : Lotus Gold)

Koleksi Black Rose dari Lotus Gold (sumber gambar : Lotus Gold)



Mengusung tagline Black Gold is The New Gold, koleksi ini memadukan keindahan chrome black dan chrome rose yang elegan, modern dan berkelas. Menggunakan inspirasi elemen desain dasar timeless, seperti segitiga, oval, dan kotak dalam gaya clean lines serta strong edges, Black Rose akan semakin menambah kesan edgy dan bold bagi penampilan penggunanya.

Ivan Lingga selaku CEO PT. Lotus Lingga Pratama (Lotus Gold) mengatakan koleksi Black Rose ini memiliki karakter bold dengan menawarkan keindahan dua elemen black dan rose sehingga membuat penggunanya terlihat semakin trendi dan eye catching.

Dengan desain dan bentuk geometris klasik dan timeless, Black Rose menghasilkan kesan karakter yang lebih kuat melalui berbagai jenis perhiasan, seperti kalung, gelang, anting, serta cincin yang dapat digunakan di berbagai kesempatan acara, formal hingga dalam keseharian.

Ivan berharap koleksi terbaru dari Lotus Gold ini dapat memenuhi kebutuhan para fashionista dan pecinta perhiasan di Indonesia yang menginginkan koleksi perhiasan dengan desain mengikuti tren fesyen masa kini.

"Selain mampu melengkapi penampilan, koleksi perhiasan bermaterial emas, juga bisa menjadi investasi yang menguntungkan di masa depan,” tuturnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Rekomendasi Destinasi Wisata Kaya Sejarah di Republik Ceko

BERIKUTNYA

Vincent van Gogh, Edvard Munch, dan Seniman Besar Lain yang Memiliki Kehidupan Getir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: