Fakta film Guardians of The Galaxy 3 (Sumber Foto: IMDB)

Fakta Film Guardians of The Galaxy 3, Asal Usul Rocket Racoon Terungkap

16 February 2023   |   17:07 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Peter Quill bersama timnya kembali beraksi dalam sekuel ketiga Guardians of The Galaxy. Seperti yang kita tahu, film ini merupakan bagian dari Marvel Universe. Ceritanya berfokus pada Peter Quill dan timnya yakni Rocket Racoon, Gamora, Mantis, Drax, dan Groot yang bertugas menjaga kedamaian antar galaksi di luar angkasa.

Lama tak terdengar kabarnya di semesta Marvel, tim Guardian rupanya sempat muncul dalam film Thor: Love and Thunder. Penampilan singkat tersebut cukup mengobati kerinduan para penggemar yang penasaran dengan kisah para Guardian setelah bencana 'snap' yang dilakukan Thanos di film Avengers: Infinity War pada 2018 silam.

Dalam film Thor: Love and Thunder tampak Peter Quill masih mencari kekasihnya Gamora, di sisi lain dia tetap harus menjalankan misi bersama timnya. Pada 13 Februari lalu, Guardian of The Galaxy 3 baru saja mengeluarkan trailer terbarunya. Film besutan James Gunn ini direncanakan untuk rilis pada 5 Mei 2023. Nah Genhype, yuk simak fakta-faktanya.


1. Gamora Akhirnya Kembali

Masih ingat saat Gamora menghilang dalam film Avengers: Infinity War pada 2018 silam. Sejauh ini, karakter yang diperankan oleh Zoe Saldana tersebut tak pernah muncul dalam film-film Marvel Universe. Sampai akhirnya, setelah 5 tahun kemudian Gamora muncul lagi.

Mengutip dari Screenrant, kabarnya versi Gamora yang ini tidak memiliki ingatan tentang Peter Quill dan anggota Guardian lainnya. Tak ada petunjuk mengenai apa yang terjadi padanya setelah pertarungan Avengers melawan Thanos. Dalam trailer terbarunya terungkap bahwa Gamora telah menjadi pemimpin Ravagers.

 


2. Hadirnya musuh baru 

Guardians of The Galaxy 3 mengenalkan karakter Adam Warlock yang diperankan oleh Will Pouter sebagai villain. Adam memiliki kekuatan super yang bisa menghancurkan planet menjadi beberapa bagian. Dalam komiknya, dia diciptakan oleh sekelompok ilmuwan Bumi yang dikenal sebagai Enklave. Sebelumnya karakter ini juga sempat dimunculkan dalam post kredit sekuel kedua.


3. Mengungkap Asal Usul Rocket Racoon

Dalam seri ketiga kita juga akan mengetahui asal usul Rocket. James Gunn sendiri telah mengonfirmasi bahwa kisah asal usul Rocket akan memengaruhi arah keseluruhan cerita di film ini. Dalam film sebelumnya diulas sedikit, di mana Rocket memiliki bekas luka di punggungnya dari eksperimen yang dia alami di masa lalu. Muncul bocoran bahwa, orang yang menciptakannya adalah High Evolutionary, villain baru MCU yang diperankan Chukwudi Iwuji.


4. Beberapa Tokoh Akan Mati

Selama ini Guardians of The Galaxy dikenal dengan humornya yang dikemas dengan apik dan cerdas. Namun, di seri terbarunya, Gunn mengungkap bahwa ceritanya akan lebih emosional. Bahkan, Karen Gillan pemeran Nebula dan Pom Klementieff pemeran Mantis mengatakan, mereka menangis saat membaca naskahnya.

Baca juga: 4 Fakta Menarik tentang I Am Groot, Serial Animasi dari Karakter Guardian of the Galaxy

Kematian Yondu adalah salah satu adegan Guardian of The Galaxy yang paling memilukan. Namun, kali ini diprediksi ada adegan-adegan yang lebih menguras air mata. Muncul desas-desus bahwa beberapa karater akan mati. Mengingat MCU telah memasuki fase 5, mungkin akan muncul generasi baru dari tim Guardian yang akan menggantikan Peter Quill dan kawan-kawan.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Sinopsis Drakor The Heavenly Idol, Ceritanya Penuh Komedi

BERIKUTNYA

Beragam Pilihan Wajah Baru Tampilan Wikipedia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: